Sudah 2 Bulan Jadi Istri Jeje, Ini yang Dirasakan Syahnaz Sadiqah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 21 33 1912482 sudah-2-bulan-jadi-istri-jeje-ini-yang-dirasakan-syahnaz-sadiqah-XUj98gbnH1.jpg Syahnaz (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Dua bulan sudah Syahnaz Sadiqah resmi menjadi istri dari Ritchie Ismail, atau Jeje. Selama menjadi seorang istri, Syahnaz mengaku banyak pengalaman seru yang terjadi dalam kehidupan barunya.

Sebut saja pengalaman sahur, berpuasa, buka puasa, hingga merayakan momen lebaran, kini tidak hanya ia lakukan bersama keluarganya saja, tetapi juga dengan keluarga sang suami.

"Dua bulan berumah tangga sih, seru sih, kalau aku sih dibawanya seru. Terus juga apa ya banyak pengalaman baru lah yang aku rasain sekarang, sudah punya suami, Lebaran kemarin kan juga pertama kali tuh punya suami, bukan puasa juga, jadi banyak hal yang aku harus lebih banyak belajar lagi," ungkap Syahnaz yang ditemui di lokasi syuting Dunia Terbalik di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Syahnaz dan Jeje

Baca Juga: Tak Bisa Masak, Ini Cara Syahnaz Sadiqah Siapkan Sahur untuk Jeje Govinda

Mengenai perubahan setelah menjadi istri, Syahnaz mengaku masih perlu belajar. Namun ia mengaku sudah mulai belajar untuk melakukan hal-hal kecil yang biasa dilakukan oleh pembantu rumah tangga, ditengah padatnya jadwal syutinf stripping.

"Enggak rajin banget juga sih kalau aku, tapi lumayan jadi belajar lah. Kayak sekarang beresin tempat tidur, apalagi kan pembantu kan masih mudik jadi belajar beresin tempat tidur sendiri, nyuci piring segala macem, ngerjain pekerjaan rumah lah," paparnya.

Baca Juga: Lebaran Pertama Usai Menikah, Syahnaz dan Jeje Fokus Silaturahmi Keluarga

Syahnaz

Beruntung Syahnaz memiliki Jeje yang bisa dibilang sebagai sosok pria yang pengertian. Selain tidak membebani adik Raffi Ahmad ini untuk membersihkan rumah saat dirinya harus berangkat syuting. Drummer grup band Govinda ini juga rela membagi dua pekerjaan rumah dengan sang istri.

"Untungnya Jeje ini tuh kayak ngertiin aku banget, jadi misalnya kalau aku harus berangkat syuting pagi-pagi, kadang jadi dia yang beres-beres, dia yang nyuci piring itu enggak masalah. Jadi dibagi dualah pekerjaannya, jadi enggak dibebanin semua ke aku" tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini