Share

Tak Bisa Masak, Ini Cara Syahnaz Sadiqah Siapkan Sahur untuk Jeje Govinda

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 33 1902744 tak-bisa-masak-ini-cara-syahnaz-sadiqah-siapkan-sahur-untuk-jeje-govinda-YsdB78NYrC.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA โ€“ Tahun ini merupakan kali pertama Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menjalani puasa bersama sebagai pasangan suami istri. Perbedaan puasa tahun ini dengan sebelumnya pun dirasakan oleh mereka.

Pasangan yang baru menikah April 2018 pun membagikan pengalaman pertamanya saat puasa bersama. Berbeda dari puasa tahun lalu yang ia jalani bersama keluarga besar, kini artis berusia 24 merasa lebih sepi lantaran hanya berdua dengan sang suami. Hal berbeda dirasakan oleh Jeje, karena di puasa ini ada seseorang yang menemani.

(Baca Juga: Jelang Final Liga Champions, Ibnu Jamil Kesulitan Prediksi Pemenang)

(Baca Juga: The Incredibles 2 Targetkan Raih Rp1,98 Triliun di Hari Pertama Penayangan)

Syahnaz, Foto: Arif Julianto

โ€œKalo aku biasa sahur ramai, sekarang berdua, jadi agak sepi. Kalau Jeje yang tadinya sendiri jadi berdua,โ€ ujar Syahnaz ketika ditemui di Gedung INews TV di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Adik kandung dari artis Raffi Ahmad ini pun mengungkapkan jika ia tak pernah masak untuk Jeje. Hal tersebut lantaran, Syahnaz sendiri belum dapat memasak.

"Sahur cuma hangatin makanan saja karena kalau masak sih belum bisa juga. Paling kalau sahur beli yang praktis-praktis saja,โ€ lanjut Syahnaz.

Pasangan suami istri ini pun mengaku jika tak ada menu khusus yang harus dihidangkan dalam sahur maupun berbuka. Akan tetapi, ketika berbuka, drummer band Govinda ini mengatakan harus menyantap gorengan terlebih dahulu.

โ€œTapi kalau yang khas begitu enggak ada sih kita. Masalah makanan sih kita mudah apa saja suka,โ€ ujar pemilik nama asli Ritchie Ismail ini.

ย Jeje, Foto: Arif Julianto

Seperti diketahui, Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda telah melangsungkan pernikahan mereka di sebuah vila yang berada di kawasan Lembang, Bandung. Pernikahan mereka dilangsungkan pada 21 April lalu. Sehingga, ini merupakan tahun pertama mereka menjalani puasa berdua.

Setelah hidup bersama selama lebih dari satu bulan, mereka pun baru mengetahui beberapa kebiasaan yang dimiliki masing-masing pasangannya. Sebuah kebiasaan unik dari suaminya itu pun disebutkan oleh Syahnaz.

โ€œDia itu suka nonton gulat sebelum tidur sampai aku bosen banget, dia lebih rajin, rajin banget orangnya. Tapi kalau kebiasaan yang bikin kaget belum ada sih,โ€ ujar pemeran dokter Clara dalam sinetron Dunia terbalik itu.

Berbeda dengan Syahnaz, Jeje pun mengatakan jika istrinya itu sosok yang pemalas. Selain itu, Syahnaz juga memiliki kebiasan bolak-balik ke kamar mandi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini