Punya Bakat Terpendam, 5 Artis Ini Ternyata Jago Menari

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 21 33 1912175 punya-bakat-terpendam-5-artis-ini-ternyata-jago-menari-gaAakexWhV.jpg Sherina Munaf (Foto: Instagram/@sherinasinna)

JAKARTA – Sebagai seorang artis tentu dituntut untuk memiliki kemampuan yang baik untuk bisa bergelut di industri hiburan. Beberapa artis berikut pun sukses menunjukkan kepada publik bahwa mereka tidak hanya memiliki paras rupawan, tetapi juga memiliki skill.

Mereka yang biasa tampil di layar kaca lewat aktingnya yang ciamik ini ternyata memiliki bakat terpendam menjadi penari, lho. Siapa saja artis cantik yang ternyata bukan hanya jago akting tetapi pintar menari juga ya?

1. Sherina

Mantan artis cilik Sherina Munaf tak hanya jago akting. Dara berusia 28 tahun ini juga piawai dalam bernyanyi. Sederetan film layar lebar pernah ia mainkan dan beberapa maha karya lagunya pun sukses merajai tangga lagu.

 Sherina Munaf

Ternyata tak sampai di situ saja keahliannya. Anak dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf ini juga ternyata jago menari, lho. Sejak kecil, Sherina aktif mengikuti kursus ballet. Bahkan, Sherina juga pernah unjuk kemampuan menarinya melalui video klip Westlife berjudul I Have a Dream.

2. Zee Zee Shahab

Siapa yang menyangka artis cantik Zee Zee Shahab tak hanya jago dalam akting, ternyata ia juga pandai menari. Bahkan saat momen sakral pernikahannya dengan pembawa acara Prabu Revolusi pada 26 November 2011 lalu, Zee Zee sempat membawakan tarian tradisional Arab yaitu tari Zapin.

 Zee Zee Shahab

Setelah resmi menikah, Zee Zee telah dikaruniai dua orang anak. Saa ini, ia pun sedang mengandung anak ketiganya. Pernikahannya dengan Prabu pun jauh dari isu miring.

3. Ayu Dewi

Presenter kocak Ayu Dewi juga ternyata memiliki bakat terpendam yakni menari. Bahkan, Ayu juga sempat menari tarian adat Gorontalo, yakni Tari Tibi dan Tari Saronde di hadapan sang suami, Regi Datau sebagai salah satu ritual pernikahan mereka.

Ayu Dewi

Tak sampai di situ, Ayu juga sempat membawakan tari kreasi Sembahan Putri di salah satu acara musik di stasiun televisi swasta pada 2016. Gerakannya yang luwes itu pun mendapatkan pujian dari banyak orang.

4. Soimah

Sebutan artis serba bisa memang pantas disandang oleh Soimah. Wanita berusia 37 tahun itu memiliki darah seni yang sangat kental. Ia memiliki suara yang sangat indah.

Soimah

Kemampuan Soimah dalam menari pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Wanita asal Pati, Jawa Tengah itu menguasai beberapa tarian tradisional tanah Jawa yang menjadi tempat kelahirannya.

5. Happy Salma

Happy Salma dikenal sebagai aktris Tanah Air yang kerap bermain dalam seni teater. Kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan. Dalam sebuah pertunjukkan, Happy memerankan tokoh Roro Mendut yang mengharuskannya menari.

Happy Salma

Bagi wanita berusia 38 tahun itu, menari bukanlah hal yang baru. Pasalnya ia sejak kecil pun sudah menguasai tari Jaipong. Kemampuan menari itu pun diturunkan kepada sang anak, Tjokorda Sri Kinanadari Kerthyasa yang gemar menari tarian khas Bali di usianya yang baru menginjak 2 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini