nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shawn Mendes Restui Hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 11:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 20 33 1912087 shawn-mendes-restui-hubungan-hailey-baldwin-dan-justin-bieber-37XQAL3nFK.jpg Shawn Mendes (Foto: The Huffington Post)

LOS ANGELES - Shawn Mendes pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan Hailey Baldwin. Shawn Mendes pun mengaku setuju jika model 21 tahun tersebut berpacaran dengan Justin Bieber. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan ETALK, pada Senin (18/6/2018).

"Aku pikir itu luar biasa," ungkap pelantun Youth tersebut, seperti dilansir dari US Magazine.

Ia menambahkan, "Aku menyukai mereka berdua. Mereka berdua orang yang sangat mengagumkan. Namun, aku tak habis pikir ketika semua orang seperti, 'Oh, bagaimana perasaanmu dibandingkan dengan Justin?' Aku malah bertanya-tanya 'Apa maksudmu, bagaimana perasaan saya?."

Justin Bieber dan Hailey Baldwin, Cosmopolitan

(Baca Juga: Drama Musikal Kehidupan Michael Jackson Segera Digelar)

(Baca Juga: Sandra Bullock Akui Takut dengan Harvey Weinstein)

Seperti diketahui, banyak penggemar yang telah berspekulasi jika laki-laki 19 tahun tersebut dan Baldwin telah berpacaran, selama berbulan-bulan . Pada November 2017 silam, keduanya tepergok berciuman saat sama-sama menghadiri after party Europer Music Awards (EMA 2017). Menurut saksi mata, Mendes dan Haldwin tertangap basah melakukan french kiss sepanjang pesta yang digelar di restoran Laylowl, West London. Tak hanya ciuman di depan banyak orang, keduanya juga saling menempel pada satu sama lain sepanjang malam.

"Tempat itu penuh selebritas. Tapi Shawn hanya melihat Hailey. Sudah jelas itu bukan sekadar one-time thing. Mereka terlihat seperti serius satu sama lain," ujar saksi mata kepada The Sun, kala itu.

Tidak sampai disitu, Sang model bahkan tak ragu untuk datang ke konser Mendes pada Agustus 2017. Kabar kembalim mencuat setelah mereka menghadiri Met Gala 2018, di Newyork, pada bulan Mei. Namun, Mendes bersikeras jika hubungannya dengan Baldwin hanya teman baik.

Seperti mengamini pernyataan Mendes, Haldwin kini kembali dekat dengan mantan pacar Selena Gomez. Hal ini dikarenakan beberapa hari lalu, keduanya terlihat bermesraan di Domino Park, New York, Amerika. Sayangnya, meski telah terlihat jalan berdua, hingga saat ini Bieber dan Haldwin belum mengonfirmasi mengenai hubungan mereka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini