nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Pekan di Amerika, Gracia Indri Tak Ingin Pulang

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 11:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 20 33 1911846 tiga-pekan-di-amerika-gracia-indri-tak-ingin-pulang-ocgwUKta1w.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Sejak tiga minggu belakangan ini, artis Gracia Indri diketahui tengah berada di Amerika untuk mengunjungi sang adik, Gisela Cindy. Namun kesempatan di Amerika itu pun digunakan Gracia untuk liburan ke berbagai destinasi di negeri Paman Sam tersebut. Saat waktu liburan habis, Gracia merasa tak ingin kembali ke Tanah Air.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gracia Indri mengunggah potret keluarganya di Bandara Internasional Vancouver, Kanada. Foto tersebut diambil ketika Gracia dan sang bunda akan kembali bertolak ke Indonesia setelah menghabiskan waktu liburan di Amerika. Sementara itu, terlihat sang adik, Gisela akan melepas kepulangan ibu dan kakaknya.

Melengkapi unggahannya, Gracia menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Gracia seakan menolak untuk pulang kembali ke Indonesia. Sebuah kalimat bercandaan pun ia tujukan untuk sang bunda.

 (Baca juga: Potret Kebahagiaan Foto Keluarga ala Gracia Indri di Kanada)

“Foto keluarga terakhir di Vancouver sama anaknya (Gisela). Aku enggak mau pulang. Biar Ibu saja yang syuting yaaa di Jakarta? Hahahhh. Aku akan merindukanmu anak cantik,” tulis Gracia dalam unggahan di Instagramnya, Selasa 19 Juni 2018.

Wajar saja apabila artis berusia 28 tahun ini begitu berat untuk menyudahi masa liburannya. Karena di Amerika, keseharian Gracia dipenuhi dengan berwisata ke berbagai tempat di Negeri Paman Sam ini. Selain itu, di Amerika, mantan istri David Noah itu dapat menghabiskan banyak waktu bersama sang adik yang menetap di Burnaby, British Columbia, Kanada.

(Baca juga: Sambangi Sang Adik ke Kanada, Kerinduan Gracia Indri Terbayarkan)

Seperti diketahui, di akhir bulan Mei lalu, Gracia dan sang bunda bertandang ke Kanada untuk menyambangi sang adik. Momen keberangkatannya pun dibagikan artis kelahiran Pasuruan 28 tahun silam itu lewat Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat Gracia dan sang bunda tengah berada di dalam pesawat. Rona bahagia pun terpancar dari wajah pasangan ibu dan anak itu. Mereka berdua tak sabar untuk bertemu Gisela.

Setibanya di Bandara Internasional Vancouver, Kanada, Gracia dan sang bunda pun bertemu dengan Gisela. Rasa rindu yang sudah tak tertahankan membuat momen pertemuan tersebut penuh rasa haru.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini