Terungkap, Pete Davidson dan Ariana Grande Sudah Punya Apartemen Bersama

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 18 33 1911250 terungkap-pete-davidson-dan-ariana-grande-sudah-punya-apartemen-bersama-xX0Ihpvx9E.jpg Foto: E Online

LOS ANGELES - Kabar mengenai pertunangan antara Ariana Grande dan Pete Davidson kini sudah diketahui oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Dan bahkan, mereka belakangan ini mengonfirmasi hubungan pertunangan tersebut, meski masih sedikit tersirat.

Belakangan ini, diketahui bahwa keduanya kini sudah memikirkan sebuah hubungan yang lebih serius lagi. Hal ini dikarenakan Ariana baru saja memposting sebuah Insta Story, dimana dia mengisyaratkan bahwa saat ini dia dan Pete tengah bersiap untuk pindah ke sebuah apartemen dan tinggal bersama.

Di postingan tersebut, terlihat Ariana memposting sebuah gambar salah satu kartun populer, yang terlihat duduk di sebuah ruangan kosong. Di postingan tersebut, terlihat penyanyi berusia 24 tahun tersebut menulis sebuah status di mana mengisyaratkan mereka berdua tengah bersiap tinggal bersama.

(Baca juga: Demi Ariana Grande, pete Davidson Rela Hapus Tato Sang Mantan)

“Kami di apartemen baru tanpa furnitur, 1 speaker, dan Red Vine,” tulis Ariana.

Tak sampai di situ saja, pelantun lagu ‘No Tear Left to Cry’ tersebut juga kembali memposting gambar lain. Kali ini terlihat jika dirinya sedang berdiri di sebuah sofa di ruangan yang bisa dibilang cukup kosong.

Di tambah lagi, beberapa saat sebelum memposting kedua foto tersebut, Ariana juga membagikan sebuah video. Di dalam video tersebut terlihat Ariana sedang berjalan di sebuah komplek apartemen mewah.

Sayangnya, seperti mengutip dari E! Online, Senin (18/6/2018) baik Arianan dan Pete masih belum mengonfirmasi apakah mereka telah hidup bersama atau tidak. Mereka masih enggan memberikan komentar.

(Baca juga: Lamar Ariana Grande, Pete Davidson Beli CIncin Seharga Rp1,3 Miliar)

Sebelum melihat apartemen baru mereka, kedua pasangan itu diketahui menghabiskan akhir pekan mereka di New York City, setelah menghadiri pertunjukan Comedy Cellar pada hari Jumat. Mereka terlihat bersenang-senang bersama John Mayer.

Sekedar informasi, Pete dan Ariana dikabarkan telah menjadi sepasang tunangan semenjak dua minggu lalu. Diketahui, Pete membelikan cincin pertunangan berbentuk buah pir seberat 3 karat seharga USD93,000 atau sekira Rp1,3 miliar untuk Ariana.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini