nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Ariana Grande, Pete Davidson Rela Hapus Tato Sang Mantan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 10:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910321 demi-ariana-grande-pete-davidson-rela-hapus-tato-sang-mantan-xHFQehGGL5.JPG Ariana Grande (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Kabar pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson sangat mengejutkan para penggemar mereka. Hal ini dikarenakan mereka berdua diketahui baru saja berpacaran selama satu bulan, meski keduanya telah saling kenal semenjak 2016 silam.

Untuk melamar Ariana, Pete memberikan sebuah cincin berbentuk buah pir seberat 3 karat. Cincin tersebut dibeli oleh Pete sebulan yang lalu dari seorang seniman perhiasan seharga USD93 ribu atau sekira Rp1,3 miliar.

Namun, pemberian cincin bukan satu-satunya cara Pete menunjukkan keseriusannya dalam melamar Ariana. Dia juga rela menahan sakit untuk menghapus dan menutup nama mantan pacarnya, Cazzie David.

Baca juga: Lamar Ariana Grande, Pete Davidson Beli Cincin Seharga Rp1,3 Miliar

Melansir dari laman E! Online, Kamis (14/6/2018), proses penutupan tato ini dilakukan oleh seniman tato Davidson David. Dan kabarnya, Pete melakukan hal ini pada pertengahan Mei lalu, atau dua minggu sebelum mengkonfirmasi kabar putus dirinya bersama Cazzie dan menjalin hubungan bersama Ariana.

Pete Davidson

Seperti dalam video Instagram Pete di atas, bintang Saturday Night Live tersebut baru-baru ini memamerkan tato barunya. Dia terlihat telanjang dada, dan memperlihatkan tato yang terlihat cukup realistis.
Dalam foto lain yang diunggah oleh David baru-baru ini. Dia memamerkan bagaimana hasil dari penutupan tato yang dilakukan oleh Pete.Seperti bisa dilihat di atas, sebelum ditindih dengan tato lain, terlihat ada tulisan ‘X-XI Forever’ di tangan kanannya yang disertai karikatur dari wajah Cazzie. Sedangkan setelah dihapus, Pete memilih menggambarkan hutan di tangan kanannya dan menutupi hampir seluruh lengannya.

Baca juga: Rayakan Pertunangan, Ariana Grande dan Pete Davidson Jalan-Jalan ke Disneyland

Hapus tato demi Ariana Grande

Sekadar informasi, setelah melakukan pertunangan, Ariana dan Pete terlihat sedang berlibur di taman bermain Disneyland. Mereka berdua terlihat menaiki beberapa wahana, dan keduanya terlihat sangat gembira.

Selain itu, Ariana pun selalu menggunakan cincin pertunangan yang diberikan oleh Pete dalam berbagai kesempatan. Salah satunya adalah saat dia bernyanyi di atas panggung dua minggu lalu. Dia juga memakai cincin tersebut saat bermain di Disneyland.

Diketahui, pertunangan ini sudah terjadi beberapa minggu yang lalu. Keduanya nampaknya sudah merencanakan pertunangan mereka di awal mereka pacaran. Dan dikabarkan hampir semua keluarga kedua pihak sudah merestui hubungan mereka.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini