nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verrell Bramasta Beberkan Sifat Jelek Natasha Wilona

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2018 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 17 33 1911144 verrell-bramasta-beberkan-sifat-jelek-natasha-wilona-TKtYO2jdmz.jpg Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA - Menjalin asmara selama 6 bulan terakhir, cukup membuat Verrel Bramasta mengenal watak sang kekasih, Natasha Wilona. Bahkan, itu waktu yang cukup bagi Verrell memahami watak jelek aktris Yang Masih di Bawah Umur tersebut.

Wilona menurut Verrell, terbilang mudah ngambek. Kalau mood sang kekasih sedang tidak baik, maka dia cenderung diam. "Kebiasaannya begitu, kalau ngambek pasti diam," ujar Verrell saat ditemui di kediaman pribadinya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Baca juga: Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Rayakan Lebaran Bersama

Untuk memperbaiki mood sang kekasih, Verrell biasanya memilih untuk berdiam diri. "Iya, diamin saja. Kalau ngambek ditanggapi juga percuma. Tak akan menghasilkan apa-apa. Jadi diamin saja," imbuhnya. Pasalnya, menurut Verrell, kebiasaan ngambek Wilona tak akan berlangsung lama. Tak pernah lebih dari sehari.

Lalu apa yang kerap menjadi pemicu sikap ngambek Wilona tersebut? Verrell mengungkapkan, perbedaan pendapat kerap menjadi alasan keduanya berselisih paham. "Apa ya pemicunya? Biasanya sih paling hanya salah paham saja. Dia penginnya begini, aku inginnya begitu. Meski begitu, kami enggak pernah sampai ribut besar," jelasnya.

Baca juga: Begini Dandan Pipi Glowing nan Gemas ala Syahrini di Momen yang Fitri

Verrell mengaku, menikmati masa-masa di mana dia dan Wilona saling mengenal karakter satu sama lain. "Kami mencoba untuk menjalani hubungan seserius dan senyaman mungkin. Fokus kami saat ini adalah saling mengenal sifat dan kebiasaan masing-masing dulu," ujar aktor 24 tahun tersebut. 

Karena itu, putra sulung pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko itu enggan terburu-buru untuk memutuskan untuk menikah. "Masih jauhlah. Saling mengenal saja dulu. Karena itu, kami menghabiskan waktu sebisa mungkin bersama. Mulai dari syuting bahkan hingga liburan bareng," ungkap Verrell.  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini