Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Rayakan Lebaran Bersama

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2018 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 17 33 1911055 dimas-anggara-dan-nadine-chandrawinata-rayakan-lebaran-bersama-rThlrFif40.JPG

JAKARTA - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata merayakan hari raya Idul Fitri bersama. Momen tersebut dibagikan keduanya melalui foto yang diunggah pada akun Instagram masing-masing.

Dalam foto tersebut, nampak kakak dari kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ini mengenakan kaftan berwarna krem, dan Dimas Anggara yang menggunakan pakaian koko putih serta celana coklat.

Pasangan ini pun kompak mengunggah foto ketika mereka berpose di depan pintu. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata pun menuliskan keterangan dengan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

 

“Selamat Idul Fitri 1439 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin
🙏🏼🙏🏼,” tulis pemain film London Love Story tersebut.

 

Melihat foto serta keterangan tulisan yang diunggah ke media sosial itu langsung membuat warganet membanjiri kolom komentar dengan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Namun, tak sedikit pula yang meributkan mengenai agama yang diyakini oleh Nadine Chandrawinata. Banyak yang berspekulasi mengenai keyakinan yang dianut oleh keduanya.

 

“Selamat hari raya idul fitri yak kakk dimas dan kak nadine maap lahir batin 💓 💓 💓 @nadinelist @dimsanggara,” tulis akun @putriikhumaira.

 

“Benar..Perbedaan itu indah..saling menghargai dan saling menyayangi..Peace!!,” timpal akun @fernando.muliono.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini