nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikmati Masa Pacaran, Verrell Bramasta Tak Berniat Menikah Muda

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 10:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 17 33 1911138 nikmati-masa-pacaran-verrell-bramasta-tak-berniat-menikah-muda-lkvCOREGEh.jpg Verrell Bramasta. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA - Kerap mengumbar kemesraan di media sosial, ternyata tak membuat Verrell Bramasta ingin segera mengakhiri masa lajangnya. Putra sulung artis Venna Melinda itu mengaku, belum berpikir untuk menikah apalagi di usia yang masih sangat muda, 24 tahun.

"Waduh, itu (pernikahan) masih lama. Aku tak pernah berpikir untuk menikah muda. Jadi, aku rasa itu masih lama," tuturnya saat ditemui awak media di kediaman pribadinya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Baca juga: Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Rayakan Lebaran Bersama

Verrell mengungkapkan, masih menikmati kebersamaannya dengan sang kekasih, Natasha Wilona. Pasangan ini memang diketahui kerap menghabiskan waktu bersama.

"Iya, selalu bareng. Mau itu di lokasi syuting sampai liburan selalu bersama. Aku masih ingin menyelami hubungan ini lebih dalam lagi. Mengenal dia (Natasha Wilona) lebih jauh lagi," katanya. 

Alih-alih menikah muda, bintang Rajawali itu memilih untuk saling mengenal karakter satu sama lain terlebih dahulu.

"Kami ingin hubungan ini nyaman untuk dijalani. Pengin tahu sifat jelek masing-masing. Atau, kalau sedang bad mood harus seperti apa mengatasinya. Jadi fokus kami saat ini hal-hal sederhana seperti itu dulu sajalah," ungkapnya.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Kado Lebaran Terindah untuk Rio Reifan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini