nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebaran 2018 Berakhir, Lebaran 2019 Presidennya Itu Dia

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 00:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 15 33 1910560 lebaran-2018-berakhir-lebaran-2019-presidennya-itu-dia-1ltYDumJC0.jpeg Sam Aliano

JAKARTA - Gegap gempita Idul Fitri tampaknya tengah dirayakan masyarakat tanah air dari berbagai element, tak kecuali dengan Sam Aliano yang merupakan pengusaha yang akrab dengan kalangan selebriti tanah air dan juga sebagai salah satu calon Presiden mendatang.

Tak lupa, Sam juga menyampaikan ucapan srlamat kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Idul Fitri. Ia pun juga menyampaikan pesan khusus pada masyarakat.

 

- Baca Juga: Sam Aliano Ttitip Salam padaLionel Messi

"Ini lebaran yang terakhir menuju lebaran 2019 dengan presiden yang terpilih dari rakyat dan rakyat saja menentukan pilihannya yang terbaik bukan dengan cara fitnah atau hoax. Siapa pun jadi presiden harus ikhlas termasuk saya sendiri sebagai masyarakat yang ingin jadi presiden. Selamat lebaran 2018 kepada seluruh rakyat Indonesia," ujar Sam Aliano.

Mantan seteru Nikita Mirzani tersebut juga berpesan agar masyarakat tetap menahan diri jelang tahun 2018 mendatang agar tidak lagi saling menjelekkan antar kelompok. Bagi calon presiden Sam Aliano, situasi ini dapat berakibat fatal kepada demokrasi.

"Dan ini bisa dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab serta memecah belah bangsa termasuk para teroris yang gembira jika masalah dalam negeri terjadi," ujar Sam lewat pesan tertulis hari Kamis,14 Juni 2018.

 

"Harapan saya kepada semua masyarakat bersikap tenang dan tidak terpancing konflik atas perseteruan antar elit politik. Saya berdoa semoga lebaran ini dapat mengakhiri perseteruan antar elit politik dan ekonomi rakyat semakin membaik. Indahnya saling memaafkan dan semoga lebaran 2019 lebih berkah," tutup dia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini