nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eks Manajemen Sebut Jefri Nichol sempat Marah Tak Dapat Peran Dilan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 08:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910550 eks-manajemen-sebut-jefri-nichol-sempat-marah-tak-dapat-peran-dilan-vL9ZhRqSCp.jpg Jefri Nichol (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kisruh aktor Jefri Nichol dan Baetz Manajemen masih terus berlanjut. Bahkan pihak Baetz Manajemen membongkar sifat tak bagus dari Jefri Nichol. Yang terbaru pihak Baetz Manajemen lewat penuturan Baet Agagon, menyebut bahwa Jefri Nichol sempat marah terhadapnya lantaran tak mendapat peran Dilan dalam film 'Dilan 1990'.

Bahkan tak hanya itu, Baetz menyebut Jefri Nichol ngebet bermain dalam film Bumi Manusia. Namun sayangnya peran tersebut jatuh kepada Iqbaal Ramadhan.

 

"Gini waktu itu bilangnya, pokoknya Dilan uda enggak dapet. Pokoknya gua emggak mau Bumi Manusia turun ke Iqbaal. Pokoknya dia enggak mau gini-gini," kata Baet Agagon saat dihubungi lewat telepon pada Kamis (14/6/2018).

Lebih lanjut keinginan Jefri Nichol untuk memainkan peran dalam film 'Dilan 1990' dan film 'Bumi Manusia' hanya karena ia menyukai bukunya. Dan dengan kejadian ini, Jefri pun marah pada Baet.

- Baca Juga: Ibunda enggan Komentari Kasus Jefri Nichol

"Iya karena gue suka nih sama bukunya (Bumi Manusia sama Dilan) dia bilang gitu," sambungnya.

Sementara itu, untuk film 'Dilan 1990' sendiri Jefri Nichol sempat berkomunikasi dengan Pidi Baiq dimana merupakan penulis dari buku tersebut. Bahkan menurut penuturan Baetz, Pidi sempat menyebut Nichol cocok untuk menjadi Dilan. Tetapi Nichol sendiri kental dengan sosok Nathan dimana film 'Dear Nathan' yang merupakan kompetitor film 'Dilan 1990' hingga pada akhirnya Jefri Nichol tak mendapatkan peran tersebut.

"Dilan itu dia lebih banyak komunikasi sama penulisnya ama Pidi Baiq. Pidi Baiq pernah bilang lebih cocoknya ke kamu (Nichol). Terus komunikasi-komunikasi terus cuman kompetitor Dilan itu, 'Dear Nathan'. Masa Nathan main Dilan lagi kan ibarat kasarnya mendingan cari lain lagi, karena yang approve kan Pidi Baiqnya cuman keputusan ada di Produser," paparnya.

Kendati demikian, Baet kembali menyebutkan bahwa Iqbaal lebih pantas untuk memerankan sosok Dilan. Mengingat wajah Nichol kurang begitu masuk dengan wajah pria Bandung.

"Mungkin kalau emang saya melihat, Dilan lebih pantesan Iqbaal, karena Nichol mukanya agak Indo kan. Kalau seorang Bandung kan, Indonesia totok," tukasnya.

 

Sepertinya yang diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol dituding oleh pihak Baetz Manajemen melanggar sebuah kesepakatan kerja, apalagi Jefri Nichol dengan seenaknya berpindah manajemen. Oleh karenanya pihak Baetz Manajemen melayangkan somasi untuk remaja 19 tahun itu.

Yang lebih menariknya, langkah hukum rupanya telah dipersiapkan oleh pihak Baetz Manajemen dengan menuntut Jefri Nichol dengan nominal uang Rp 5 Milyar jika mengabaikan somasi tersebut. Tetapi somasi tersebut masih tidak jelas lantaran Jefri Nichol belum mengubrisnya. Padahal somasi itu berlaku 2X24 jam sejak 10 Juni 2018 kemarin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini