nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Bom Kembali Menyapa Fans dengan Persiapan Comeback

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910434 park-bom-kembali-menyapa-fans-dengan-persiapan-comeback-2XgGCgu4OG.jpg

SEOUL - Park Bom tampaknya telah mempersiapkan comeback-nya dengan matang. Mantan personel 2NE1 tersebut kembali menggoda fans dengan mengunggah video di instagram pribadi miliknya, pada 13 Juni 2018.

Video singkat tersebut menampilkan Park yang tengah mengenakan headpone berwarna putih-silver. Dia tampak menikmati musik yang didengarkan dengan menggoyangkan kepalanya. Perempuan kelahiran 24 Maret 1984 itu terlihat santai dengan rambut panjang dikuncir dan baju berlengan sabrina warna hitam.

Lebih dari itu, ia menuliskan sebuah caption yang ingin membuat penggemarnya semakin penasaran.

"Diet dimulai!! Tapi bisa kan kamu menebak apa yang aku dengarkan?" tulisnya seperti dilansir dari Soompi, Kamis (14/6/2018).


Tidak sampai disitu, ia menambahkan keterangan yang menjelaskan orang-orang yang terlibat dalam single terbarunya nanti. Perempuan 34 tahun tersebut, mengucapkan terima kasih atas dukungan teman-temanya, diantaranya Scotty Kim, yang merupakan seorang DJ dan produser musik EDM, dan Ra Yeom, seorang direktur kreatif dan produser musik.

Postingan yang telah dilihat oleh 427.277 pengguna instagram tersebut telah mengundang banyak komentar fans.

“Kami juga mempercayai kamu Unnie. Kami sangat mencintai dan kami siap untuk kembalinya seorang Ratu. Kami harap kamu akan selalu bahagia dan semoga berhasil. Ingat kami akan selalu mempercayaimu." ungkap seorang fans.


Akun lainnya berkomentar, "Aku telah lama merindukan suaramu,"


Seperti diketahui sebelumnya, pelantun lagu You and I tersebut lebih dulu menyapa fans dengan foto selfie, pada 11 Juni 2018. Postingan tersebut mengisyaratkan adanya rencana comeback Park dalam waktu dekat.

Ia menuliskan sebuah caption, "Semuanya, apakah kamu baik-baik saja? Aku ingin bernyanyi, aku akan segera kembali dengan lagu terbaru. Semuanya bersiaplah mulai sekarang. Kalian sudah menunggu lama kan? Aku sangat merindukan kalian, seluruh dunia. Semua orang bersiaplah. Aku akan membuat kalian semua bahagia,”

 

Park Bom juga telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali bernyanyi di panggung musik Korea, pada 26 April 2018. Saat itu, ia melakukan wawancara dengan salah satu media lokal Korea, Sports Kyunghang untuk mengkonfirmasi mengenai skandal narkoba dirinya, pada 2010.

Belakangan kasus itu disorot kembali oleh salah satu program jurnalisme investigasi, PD Notebook di MBC . Park mengatakan meskipun ia telah menyerah dalam dunia bernyanyi selama lima tahun yang lalu. Ia bertekad untuk terus melakukan apa yang dia sukai.

"Aku tidak bisa menyerah pada apa yang paling ingin aku lakukan dan apa yang terbaik bagiku. Ini karena aku telah diintimidasi oleh kesalahpahaman," ungkapnya kala itu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini