Park Bom Jawab Gosip 'Musuhan' dengan Bos YG

Sumarni, Jurnalis · Minggu 05 Februari 2017 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 05 33 1609859 park-bom-jawab-gosip-musuhan-dengan-bos-yg-MyyDFVqNow.jpg Park Bom (Foto: Soompi)

SEOUL - Kabar pembubaran girlband 2NE1 hingga kini masih menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, usai memberikan pernyataan ihwal pembubaran grup, Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment menuturkan bahwa Park Bom merupakan alasan utama di balik girlband besutannya tersebut disband.

Semenjak itulah, spekulasi pun langsung bermunculan dari kalangan fans. Mereka menuding hubungan Park Bom dengan bos YG itu pastilah tidak baik. Ketimbang simpang siur dan memunculkan dugaan tak beralasan dari para fans, Park Bom memutuskan untuk langsung klarifikasi gosip tersebut.

Melalui akun resmi Twitter-nya, Park Bom menepis keras hubungan dengan Yang Hyun Suk benar adanya. Bagi Park Bom, selama ini bos-nya itu mempunyai jiwa yang bertanggung jawab dan sifat baik hati kepada seluruh anak buah di agensi.

"Dia cerdas, memiliki intuisi yang sangat baik dan dingin ketika datang ke bisnis tetapi sangat relatable pada saat yang sama," ujar Park Bom dilansir Koreaboo, Minggu (5/2/2017).

Dia juga menjelaskan bahwa sampai saat ini Yang Hyun Suk masih peduli dengannya. Meskipun belum menentukan bakal bergabung dengan agensi yang mana, Park Bom memastikan mantan bos-nya itu selalu mendukung kariernya di dunia entertainent.

Lagi pula, Park Bom juga menuturkan bahwa Yang Hyun Suk selaly memperlakukan anak didiknya dengan adil dan tak pernah terkesan memilih-milih.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini