Lamar Ariana Grande, Pete Davidson Beli Cincin Seharga Rp1,3 Miliar

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910189 lamar-ariana-grande-pete-davidson-beli-cincin-seharga-rp1-3-miliar-b5SCuSk3Dc.jpg Ariana Grande dan Pete Davidson (Foto: E Online)

LOS ANGELES - Kabar terbaru mengenai pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson kembali mencuat. Kali ini, detail mengenai cincin tunangan yang dibelikan oleh Pete untuk Ariana muncul di permukaan.

E! Online pada Rabu (13/6/2018) melaporkan bahwa mereka telah menemukan siapa yang membuat cincin tersebut. Dan ternyata, seniman yang membuatkan cincin tersebut adalah Greg Yuna.

Greg menyatakan bahwa Pete telah mengunjungi dirinya untuk membuat cincin tersebut semenjak satu bulan lalu. Dia secara langsung memesan desain cincin yang kini ada di jari penyanyi 24 tahun tersebut.

Aksi Panggung Penyanyi Cantik nan Seksi Ariana Grande di Konser Wango Tango

(Baca Juga: Ini Nama Anak Kedua Iko Uwais dan Audy Item)

(Baca Juga: 12 Tahun Menikah, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Disebut bak Pengantin Baru)


"Pete menelefonku di akhir bulan Mei dan berkata, ‘Dengar, aku ingin membuat cincin. Ini yang aku inginkan’. Dan aku memberitahunya bahwa aku memiliki cincin yang tepat untuknya. Dia tidak memberitahuku untuk siapa itu, tetapi memberitahuku untuk merahasiakannya. Dia tidak memberitahuku apa pun tentang itu," kata Greg.

Lebih lanjut Greg mengatakan bahwa cincin tersebut memiliki bentuk seperti buah pir. Sedangkan untuk berat dari cincin tersebut, hanya sekira 3 karat saja.

Meski begitu, bintang Saturday Night Live tersebut tidak membayar murah cincin tersebut. Dia harus merogoh kocek hingga USD93 ribu atau sekira Rp1,3 miliar untuk cincin tersebut. Sungguh wanita yang beruntung!

Aksi Panggung Ariana Grande Bawakan

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu diketahui jika Pete dan Ariana terlihat jalan bersama di Disneyland untuk merayakan pertunangan mereka. Mereka terlihat berbahagia menaiki beberapa wahana yang ada di taman bermain tersebut.

Ariana terlihat mengenakan sebuah bando dengan kuping kucing selama ada di dalam taman bermain tersebut. Dan pada saat dia berfoto dengan salah satu penggemarnya, dia terlihat menggunakan cincin tersebut.

Di sisi lain, dalam beberapa kesempatan, Ariana pun terlihat telah menggunakan cincin pertunangan mereka. Salah satunya pada saat penampilan Ariana sekitar 2 minggu lalu. Saat menghadiri konser Wango Tango pada 2 Juni 2018, Grande terlihat mengenakan sebuah cincin yang belum pernah dia gunakan sebelumnya.

Pertunangan antara kedua pasangan kekasih yang baru bersama selama satu bulan tersebut terjadi pada akhir minggu lalu. Beberapa pihak telah memberikan keterangan mengenai proses pertunangan mereka.

"Pertunangan ini baru saja terjadi. Mereka hanya dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan saling membuat satu sama lain bahagia,” ujar salah satu sumber.

Dan ternyata, rencana pertunangan ini sudah mereka rencanakan sudah cukup lama. Pihak keluarga pun sudah diberi tahu beberapa waktu lalu.

"Mereka berdua mulai membicarakannya beberapa pekan terakhir. Tidak ada yang mereka berdua sembunyikan,” lanjut sang sumber.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini