Ikut Merayakan, Begini Kehebohan Lolita Agustine saat Lebaran

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 04:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910269 ikut-merayakan-begini-kehebohan-lolita-agustine-saat-lebaran-JmQV9fpWOj.jpg Lolita Agustine (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lolita Agustine turut serta menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Ia ikut merasakan kehebohan dan melakukan banyak persiapan untuk merayakan Lebaran umat Islam meskipun seorang nasrani.

Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Lolita mengaku ikut acara halal bihalal di rumah teman-temannya beragama Islam. Ia tetap berada di Jakarta selama Lebaran dan ikut sibuk menghadiri sejumlah open house.

(Baca Juga: Jenita Janet Langsung Kerja Usai Salat Ied)

(Baca Juga: Tersandung Kasus Penganiayaan, 5 Artis Ini Harus Berurusan dengan Hukum)

Di Halloween Party Brand Outlet, Lolita Agustine Jadi Cat Women

"Enggak (mudik). Justru aku kalau Lebaran itu di Jakarta dan halal bi halal. Jadi kalau Lebaran temen temen aku non muslim pada cabut keluar kota justru aku Lebarannya hari pertama kedua ketiga itu aku di Jakarta datang ke rumah temen-temen yang ngadakan open house. Satu hari bisa ke tiga tempat sampai hari ketiga," katanya kepada Okezone.

Lolita memang cukup menjunjung toleransi beragama terlebih saat bulan Ramadan dan Lebaran tiba. Ia ikut bahagia menyambut datangnya hari kemenangan dengan serangkaian persiapan khususnya terkait kostum yang akan dikenakan olehnya.

Sebelum Lebaran tiba, Lolita sibuk menyiapkan baju Lebaran untuk hadir dalam acara open house. Ia bahkan ikut bersilaturrahim layaknya umat Islam saat hari raya idul fitri dirayakan.

"Jadi ikut Lebaran juga. Kaya gini aku juga aduh gue belum beli kaftan masak pakai kaftan yang sama kaya tahun lalu jadi lihat di online shop sama. Karena temen temen aku banyak yang muslim jadi Lebaran halal bihalal terus setelah Lebaran baru cabut setelah Lebaran," ujarnya.

Lolita Agustine

"Aku baru siapin 1 tapi kayaknya aku harus siapin 3 baju karena keliling-keliling kan enggak mungkin baju yang dipakai hari ini dipakai lagi besok. Aku itu baju kaftan yang aku pakai paling pas Ramadan sama Lebaran. Tapi kalau pakai baju tahun lalu masak gue pakai baju yang sama kan gue datang ke Lebaran orang cuma sekali setahun jadi ya sudah harusnya siapin 3," tambah dara berusia 26 tahun ini.

Meskipun cukup sibuk menjelang Lebaran tiba, Lolita Agustine enggan direpotkan dengan persiapan kue-kue kering di rumahnya. Ia lebih tertarik keliling ke rumah teman-temannya yang beragama Islam untuk saling bermaafan.

"Kalau kue sih enggak ya tapi pusing nyapin baju. Tahun lalu gila cuma nyiapin baju 1 ato 2 tapi datang ke tempat banyak banget. Seru kalau datang ke Lebaran open house tu banyak makanan opor segala macam semuanya pada ngumpul," pungkas presenter asal Malang, Jawa Timur ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini