nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tepergok Goda SPG, Vicky Prasetyo Takut Temui Angel Lelga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 16:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910110 tepergok-goda-spg-vicky-prasetyo-takut-temui-angel-lelga-SV6WBX2fCg.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tingkah centil Vicky Prasetyo dibongkar Ruben Onsu di acara sahur salah satu televisi swasta. Menurut keterangan Vicky, sang istri, Angel Lelga masih menyaksikan tayangan itu usai bersantap sahur.

"Masih, masih nonton," ujar Vicky dalam tayangan acara sahur, Rabu (13/6/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Vicky turut menjelaskan respons Angel Lelga usai menyaksikan tingkah centilnya dibongkar. Menurut pengakuan Vicky, Angel tidak menunjukkan sikap apapun padanya.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

(Baca Juga: Nola 'B3' Berikan Kejutan Spesial untuk si Bungsu Neona di Ultah ke-9)

(Baca Juga: Gal Gadot Bakal Dipasangkan dengan Dwayne Johnson di Film Red Notice)

"Biasa saja, cuma pas pulang nunggu biar agak santai dulu," tuturnya.

Keterangan Vicky Prasetyo soal reaksi Angel Lelga langsung dibantah Ivan Gunawan. Kata Ivan, Vicky takut bertemu Angel dan sengaja pulang ke rumah saat istrinya sudah tidur.

"Dia muter-muter dulu, nunggu Angel tidur dulu baru pulang," ujar Ivan Gunawan.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Sebelumnya, Ruben Onsu membongkar tingkah centil Vicky Prasetyo selama mengisi acara sahur. Dia mengundang beberapa SPG yang jadi sasaran Vicky untuk tebar pesona.

Janji-janji manis ditebar Vicky pada wanita-wanita muda berparas cantik yang didapuk sebagai SPG produk sponsor acara. Mulai dari apartemen hingga toko kue untuk usaha dijanjikan Vicky pada beberapa SPG.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini