Kanye West Ingin Mengisi Soundtrack Film Deadpool

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 19:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 205 1910179 kanye-west-ingin-mengisi-soundtrack-film-deadpool-qQPKY76hFI.jpg Kanye West. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Rapper Kanye West dibuat sangat tertarik oleh film terbaru Ryan Reynolds, Deadpool 2. Setelah menyaksikan film tersebut, suami Kim Kardashian ini seketika ingin menjadi pengisi soundtrack proyek itu.

Hal itu disampaikan langsung oleh West lewat akun Twitter pribadinya. Tanpa menautkannya ke akun Twitter Reynolds, West pun mengucapkan selamat karena Deadpool 2 tak mengecewakan seperti film pertamanya.

“Aku suka dengan kedua film Deadpool. Aku dengar, ada soundtrack yang mirip dengan laguku di dalamnya. Bro, aku bisa saja mengisi soundtrack film itu,” tulis Kanye West.

“Penulisan dan pendekatan kalian sangat inovatif, saya senang dengan cara kalian menembus tembok keempat. Terima kasih sudah menjadi sangat inovatif dan kabari aku jika membutuhkan pengisi soundtrack untuk film selanjutnya,” imbuh West dalam kicauan selanjutnya.

Namun sayangnya, keinginan West untuk menjadi pengisi soundtrack film Deadpool selanjutnya akan sulit terwujud. Pasalnya, Ryan Reynolds sempat mengutarakan wacana tak akan mungkin menggarap sekuel ketiga Deadpool.

Kemungkinan terbesar justru akan ada film tentang tim X-Force. Tim yang terbentuk pada sekuel kedua Deadpool kemarin berpotensi untuk digarap ke depannya.

Baca juga:

Permintaan Tak Biasa Guns N' Roses Sebelum Manggung

Limp Bizkit Bakal Beraksi di Soundrenaline 2018 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini