nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Hong Ki FT Island dan Soyou Jadi Pelatih Vokal di Acara Produce 48

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 08:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 205 1909886 lee-hong-ki-ft-island-dan-soyou-jadi-pelatih-vokal-di-acara-produce-48-J9qaDkd32b.jpg Lee Hong Ki

SEOUL - Penyanyi Lee Hong Ki dan Soyou ikut ambil bagian dalam ajang pencarian bakat terbaru, Produce 48. Dalam konferensi pers yang diadakan pada 11 Juni 2018, keduanya membagikan perasaannya menjadi pelatih vokal dalam acara terbaru dari seri Produce 101 season 1 dan season 2.

"Aku mengambil peran sebagai pelatih vokal untuk pertama kalinya. Aku khawatir dan gugup, tetapi para kontestan telah rajin mendengarkanku. Aku berharap pemirsa akan menonton mereka dan mendukungnya," ungkap Soyou, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (12/6/2018).

Dia menambahkan, "Aku juga ingin tahu apakah kami akan muncul di episode pertama. Aku senang dan gugup meskipun aku bukan peserta yang mengikuti audisi."

 

Disisi lain, Lee Hong Ki menanggapinya dengan candaaan, "Aku ingin tampil sebagai trainee, tapi aku malah menjadi pelatih vokal."

- Baca Juga: Pensiun Jadi DJ Radio, Lee Hong Ki Jajal Produce 48

Namun ternyata, bintang drama Hwayugi tersebut merasa sedikit khawatir karena harus melatih vokal peserta yang semuanya adalah perempuan.

"Aku berpikir dengan keras bagaimana aku melatih mereka, karena aku seorang vokalis laki-laki. Aku hanya akan mencoba berbagi pengalaman dan tips yang aku miliki," imbuh dia.

Lebih dari itu, vokalis band FT Island tersebut menaruh harapan untuk project terbarunya tersebut.

"Aku bisa melihat bagaimana peserta pelatihan melihat mimpi dan tekad mereka, sedemikian rupa. Mereka membuat aku ingin berpartisipasi sebagai peserta pelatihan. Aku berharap banyak prodeser musik yang melirik mereka," ungkap dia.

Nah, mungkin kalian sudah tahu mengenai seri acara Produce 101 yang meluluskan grup populer seperti IOI, Wanna One, dan JBJ. Acara Produce 48 adalah seri terbarunya, namun memiliki konsep yang berbeda.

Acara ini merupakan kolaborasi antara ajang pencarian bakat Produce 101 dan sistem audisi idol grup asal Jepang, AKB48. Menariknya, acara ini akan mendatangkan kontestan dari Korea dan Jepang sekaligus.

Selain kontribusi Lee Hong Ki dan Soyou sebagai pelatih vokal, beberapa selebriti Korea juga akan ambil bagian untuk meramaikan acara tersebut.

 

Sebut saja Cheetah sebagai pelatih rap, terdapat Bae Yoon Jung, Choi Young Joon, serta May J Lee sebagai pelatih tari. Kemudian, acara proksi CJ E&M tersebut akan menampilkan aktor Lee Seung Gi sebagai pembawa caranya.

Buat yang sudah penasaran, Produce 48 akan tayang perdana di Mnet pada 15 Juni 2018. Siap-siap ya menjadi saksi dari lahirnya idola Korea bahkan Internasional berikutnya!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini