Share

Tanpa Belanda, Reza Nangin Tak Punya Jagoan di Piala Dunia 2018

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 20 Juni 2018 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 12 33 1909715 tanpa-belanda-reza-nangin-tak-punya-jagoan-di-piala-dunia-2018-5ZDoVf9OsG.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Reza Nangin menjadi salah satu selebriti yang menyambut perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia. Pemain film Mars Met Venus ini memang dikenal sebagai seorang pencinta sepakbola sejak lama.

Sayangnya pada perhelatan Piala Dunia tahun ini, Reza kembali tidak memiliki tim jagoan. Timnas Belanda, tim yang ia gemari sejak lama, gagal lolos dari tahap kualifikasi.

“Jagoan gue Belanda, dari tahun berapa pun Belanda, dari zaman Dennis Bergkamp. Gue gak tahu mau dukung apa sekarang. Katanya Portugal bagus nih tapi gak tahu juga sih,” jawabnya saat ditemui belum lama ini.

(Baca juga: Reza Nangin Kecewa dengan Adanya Aksi Bela Salah)

Sebagai catatan, ini adalah kali ke delapan Tim Oranye gagal masuk putaran final Piala Dunia. Dengan bermodalkan pemain-pemain yang merumput di liga-liga besar Eropa, Belanda nyatanya tetap tak mampu berbicara banyak.

(Baca juga: Reza Nangin "Paksa" Anak Jadi Pemusik)

Reza Nangin sendiri memiliki cerita unik tentang kecintaannya terhadap sepakbola. Ia mengaku mulai menggilai olahraga ini sejak bertemu dengan Ronny Pattinasarani, salah satu komentator sepakbola handal Indonesia.

“Fanatik banget sih enggak cuma gue menikmati bola karena kan mertua gue atlet, Ronny Pattinasarani, jadi ke bawa lah kalau ngobrol. Dia tuh sangat antusias sama bola, dari yang tadinya gue gak suka bola ngobrol sama dia sampai tertarik. Dulu mah gue nonton bola ngantuk,” kenangnya.

Sejak saat itu ia pun menjadi sangat tertarik dengan sepakbola. Meski tidak memiliki keinginan untuk menjadi komentator bola seperti mendiang mertuanya, Reza tetap menikmati setiap pertandingan sepakbola.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini