Share

Reza Nangin Kecewa dengan Adanya Aksi Bela Salah

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 30 Mei 2018 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 30 33 1904683 reza-nangin-kecewa-dengan-adanya-aksi-bela-salah-nfRtUcPU5o.jpeg

JAKARTA - Sekira 500 orang akan menggelar Aksi Bela Salah pada esok hari, Kamis 31 Mei 2018. Aksi tersebut akan digelar di Kedubes Spanyol dalam menanggapi cederanya striker Liverpool, Mohammad Salah, dalam partai final Liga Champions akhir pekan lalu.

Sebagai seorang penggemar Liverpool, Reza Nangin mengaku kecewa dengan adanya aksi ini. Hal yang paling mendasari kekesalan Reza adalah membawa unsur agama Islam di dalamnya.

 

“Menurut gue namanya main bola pasti ada yang cedera. Cuma maksud gue, gue sebagai fans juga gue jujur kesel, kalau lo mau demo objektifnya gak usah bawa-bawa agama. Iya kan? Kalau lo mau demo, atas dasar gue sebagai fans, Ramos melakukan hal disgracefull yang tidak sportif lah sebagai atlet. Cuma gak usah bawa-bawa “kami sebagai umat Islam...” kayak gitu. Hal itu di Indonesia lagi sensitif banget,” papar Reza saat ditemui di MNC Studios, Rabu (30/5/2018).

Seperti diketahui, Salah harus meninggalkan lapangan setelah dilanggar oleh Sergio Ramos pada menit ke-26. Empat menit kemudian ia terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Adam Lallana.

Reza pun mengaku sangat kecewa dengan penampilan Karius pada partai final itu. Namun ia tetap memberikan empati ketika Karius banyak mendapatkan ancaman dan bully dari para penggemar Liverpool setelah pertandingan.

 

“Kecewa lah, mana si kiper goblok banget dioper iihhh kesel gue sama Karius. Tapi kasihan sih gue sama dia dibully, cuma emang kesel nontonnya,” pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini