nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson Bocor karena Curhatan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 10:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 12 33 1909547 kabar-pertunagan-ariana-grande-dan-pete-davidson-bocor-karena-curhatan-wnuZaUhRI6.jpg Ariana Grande dan Pete Davidson (Foto: Twitter)

LOS ANGELES - Hubungan antara Ariana Grande dan Pete Davidson baru diketahui satu bulan terakhir. Namun kabarnya, meski baru berpacaran seumur jagung, mereka sudah merencanakan hubungan ke tahap yang selanjutnya.

Hal ini dikarenakan beberapa sumber mengatakan jika keduanya sudah melangsungkan pertunangan. Bahkan, seorang sumber yang dekat dengan keduanya menyatakan hal yang sama.

"Pertunangan ini baru saja terjadi. Mereka hanya dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan saling membuat satu sama lain bahagia,” ujar sang sumber, seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (12/6/2018).

Baca Juga: Ariana Grande Posting Video Lucu Pete Davidson, Terlihat Makin Serasi!

Ariana Grande

Dan ternyata, rencana pertunangan ini sudah mereka rencanakan sudah cukup lama. Pihak keluarga pun sudah diberi tahu beberapa waktu lalu.

"Mereka berdua mulai membicarakannya beberapa pekan terakhir. Tidak ada yang mereka berdua sembunyikan,” lanjut sang sumber.

Di sisi lain, seorang sumber lainnya mengatakan bahwa mereka sudah mengumumkan hal ii ke beberapa teman mereka akhir pekan lalu. Hal ini mereka lakukan saat melakukan pesta di rumah Robert Pattinson.

Dan kabarnya, seusai berita mengenai pertunangan mereka bocor, Ariana memposting sebuah status di Twitter. Dia menuliskan kata-kata yang manis kepada Pete, Senin (11/6/2018) sore waktu setempat.

"Aku sangat mencintai kamu. Ok, sampai jumpa," tulis Ariana secara samar-samar di Twitter. Namun sayangnya, cuitan tersebut langsung dihapus beberapa saat setelah dipositng olehnya.

Di sisi lain, Pete juga sudah banyak melakukan hal manis kepada Ariana. Selain membuat dua tato di tubuhnya, Pete juga membanggakan sang pacar di berbagai kesempatan, salah satunya pada saat dia melakukan pertunjukan di Hollywood improv club minggu lalu.

"Hal pertama yang dia tanggapi ketika mereka bertanya tentang Ariana adalah 'itu cukup keren ya?' Dan saat itulah dia mulai mengatakan bagaimana dia merasa sangat beruntung, seperti dia memenangkan lotere dan tidak percaya dia sangat beruntung," kata seorang pengunjung klub.

"Dia bilang dia akan melakukan sesuatu. Setelah itu, dia lebih terlibat dalam aksi komedi, tapi cukup manis karena itulah yang paling tulus dan bahagia yang dia rasakan selepas semua yang terjadi,” lanjutnya.

Ariana Grande

Baca Juga: Baru Pacaran, Ariana Grande & Pete Davidson Umumkan Sudah Tunangan

Sekedar informasi, Ariana dan Pete ketahuan menjalin hubungan asmara pada awal bulan Mei lalu. Setelah itu, mereka telah melakukan beberapa hal bersama, dan berbagi kebahagiaan serta kemesraan melalui media sosial.

"Semua orang mengira mereka sangat manis bersama. Orang-orang tidak menyadari betapa selera humor mereka. membuat mereka cocok. Mereka bersenang-senang,” kata seorang sumber.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini