nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariana Grande Posting Video Lucu Pete Davidson, Terlihat Makin Serasi!

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 14:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908248 ariana-grande-posting-video-lucu-pete-davidson-terlihat-makin-serasi-PldvCuCOai.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Sebulan sudah setelah Ariana Grande memutuskan untuk mengonfirmasi dirinya telah putus dengan Mac Miller. Dan kini, dia nampaknya sudah nyaman dengan pacar barunya, Pete Davidson setelah hampir satu bulan berpacaran.

Meski begitu, Ariana dan Pete nampaknya tak jarang mengumbar kedekatan mereka di media sosial. Dan baru-baru ini, kedua pasangan muda tersebut kembali mengunggah kedekatan mereka di media sosial.

Billboard pada Jumat (8/6/2018) mengungkapkan jika Ariana telah mengunggah sebuah video di akun Twitternya. Dalam video tersebut, terlihat Ariana dan Pete ada di dalam sebuah kamar, dan Pete terlihat sedang mengoceh mengenai film kesukaannya, yakni Harry Potter.

Ariana pun terdengar tertawa di balik kamera. Dia pun nampaknya senang menggoda Pete dengan seri Harry Potter.

Fans dengan cepat menanggapi postingan tersebut. Tak sedikit yang mengejek Ariana karena mertawakan Pete. Mereka juga mengejek Ariana karena pengetahuannya yang terlalu mendetil tentang segala sesuatu Harry Potter.

Yah, meski begitu, ini bukan kali pertama bagi keduanya memposting sesuatu yang berbau Harry Potter saat mereka bersama di media sosial. Sebelumnya, keduanya terlihat mengenakan jubah Harry Potter dan memberi caption ‘Kamar rahasia telah dibuka”

the chamber of secrets has been opened ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pete Davidson (@petedavidson) pada 30 Mei 2018 jam 10:00 PDT

Diketahui, komedian tersebut bercanda dengan mengomentari Ariana karena menjadi penggemar Harry Potter yang terlalu terobsesi dengan film tersebut.

"Aku tidak tahu fakta aneh yang kamu tahu. Mereka tidak terlalu membicarakanya di dalam cerita. Seperti aku mengetahui apa itu selendang favorit Profesor Quirrell adalah ... itu tidak seperti Harry Potter bagiku. Seperti, aku minta maaf aku tidak tahu kucing Dumbledore ketika dia berusia 4 tahun," oceh Pete.

Sekedar informasi, Ariana pada saat ini sedang mempersiapkan album terbarunya yang berjudul Sweetener. Album ini dikabarkan akan diluncurkan pada 20 Juli mendatang di seluruh dunia.

Sebelumnya, pada 20 April lalu Ariana telah meluncurkan lagu pertama dari album tersebut yang berjudul ‘No Tears Left to Cry’. Sedangka beberapa waktu lalu, dia juga telah meluncurkan single kedua dari album tersebut yang berjudul ‘The Light is Comig’. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini