nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Pacaran, Ariana Grande & Pete Davidson Umumkan Sudah Tunangan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 09:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 12 33 1909523 baru-pacaran-ariana-grande-pete-davidson-umumkan-sudah-tunangan-sQkt9qe2vV.jpg Pete Davidson dan Ariana Grande (Foto: SNL)

LOS ANGELES - Ariana Grande dan Pete Davidson tampaknya benar-benar sedang dimabuk cinta. Buktinya, hanya butuh beberapa minggu pacaran sebelum mereka mantap untuk meresmikan hubungan ke jenjang lebih serius, yakni pertunangan.

Baca Juga: Aksi Tom Cruise dalam Adegan HALO Jump di Film Mission Impossible - Fallout, Bikin Merinding!

Awal minggu ini, Ariana dan Pete mengumumkan jika mereka sudah bertunangan. Meski demikian, mereka tak buru-buru untuk mengikat tali suci pernikahan.

"Mereka sangat cocok. Tapi mereka tidak buru-buru menikah. Teman-teman mereka sangat senang dan mendukung mereka," ungkap seorang sumber seperti diwartakan oleh US Weekly, Selasa (12/6/2018).

Ariana Grande dan Pete Davidson

Menurut sumber lain, Ariana dan Pete mengumumkan pertunangan mereka pada akhir pekan lalu. Ketika datang menghadiri pesta ulang tahun Robert Pattinson di Los Angeles pada 9 Juni 2018, pasangan beda profesi ini mengumumkan kabar bahagia itu.

"Mereka memberitahu orang-orang jika mereka sudah bertunangan," papar sumber kedua.

Berdasar penutusan sumber pertama, orangtua Ariana dan Pete telah bertemu selama masa pacaran keduanya yang baru seumur jagung tersebut. Baik ibu Ariana maupun Pete sama-sama mendukung hubungan anak-anak mereka.

Obrolan Pete Davidson dan Ariana Grande

"Mereka berdua membuat satu sama lain tertawa. Ibu mereka juga sudah bertemu. Mereka sangat vokal memperlihatkan hubungan mereka di media sosial dan mereka benar-benar jatuh cinta," ujar sumber pertama.

Hubungan asmara Ariana dan Pete baru tercium publik pada akhir Mei lalu, tak lama setelah pelantun No Tears Left to Cry itu putus dari Mac Miller. Ariana dan Miller putus sekitar akhir April. Hal yang sama juga terjadi pada Pete yang putus dari Cazzie David, kekasih yang dipacarinya selama dua tahun.

Baca Juga: Dikritik Soal Ending, Ini Jawaban Director Avengers: Infinity War

Sejak mengumumkan mereka pacaran, Ariana dan Pete memang kerap memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial. Pete bahkan membuat tato sebagai bukti cintanya pada penyanyi 24 tahun tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini