Dipacari Pengusaha, Cita Citata Siap Menikah 2 Tahun Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 12 33 1909521 dipacari-pengusaha-cita-citata-siap-menikah-2-tahun-lagi-1KRMlHMBRx.jpg Cita Citata (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha selama beberapa bulan belakangan ini. Keduanya nampaknya tak lagi mau main-main soal berhubungan, mengingat mereka memiliki tujuan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Cita Citata, bahwa meski akan menikah 2 tahun lagi, dirinya sudah membicarakan soal pernikahan impiannya kelak kepada kekasihnya. Walau begitu, Cita nampak enggan membagi impiannya tersebut, dan ingin memberikan kejutan dihari bahagianya nanti.

"Enggak juga sih, enggak tahun ini (nikah). Targetnya sih 2 tahun lagi. Kan masih masa penjajakan jadi enggak boleh cepat-cepat," ungkap Cita Citata yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 11 Juni 2018.

"Ada (wedding dream). Kita sudah sempat ngomongin. Tapi enggak mau (kasih tahu), surprise," timpalnya.

Cita Citata

Baca Juga: Siap-Siap Lebaran, Cita Citata Siapkan Sekotak THR

Cita mengaku bahwa kedua orangtuanya sudah sempat berkenalan dengan sosok kekasih dan merestui hubungan mereka. Bahkan saat momen lebaran besok, ia juga akan membawa kekasihnya bersilaturahmi ke rumah.

Meski bahagia telah memiliki kekasih, tak berarti Cita 100 persen yakin akan kesuksesan hubungannya hingga jenjang pernikahan. Ia bahkan mengaku masih butuh proses untuk meyakini dirinya bahwa kekasihnya kini adalah jodoh dunia hingga akhiratnya kelak.

"(Orangtua) Sudah ketemu. Alhamdulillah (iya) direstui. Lebaran iya Insya Allah (dibawa) hihihi," tuturnya.

"Belum (yakin). Masih butuh waktu," timpalnya.

Cita Citata

Baca Juga: Rambut Rusak, Penampilan Cita Citata Disebut Lebih Tua

Walau belum 100 persen yakin dengan keseriusan cinta, pelantun Goyang Dumang ini mengaku memiliki kebahagiaan lantaran sang kekasih tidak memiliki sifat cemburuan. Hal tersebut diakui Cita Citata sangatlah penting, mengingat dirinya merupakan seorang aktris yang harus beradegan mengikuti arahan sutradara.

"Enggak (cemburuan). Senang banget haha Aku juga enggak cemburuan, karena kita dituntut untuk enggak dicemburuin. Banyak hal-hal kayak misalnya scene-scene yang kita harus pegang tangan sama cowok, itu kan tuntutan pekerjaan. Yang penting saat diluar pekerjaan kita masih tetap jadi diri sendiri yang normal," pungkasnya.

(edi)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini