nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Padat, Ustadz Solmed Galau untuk Mudik

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 16 Juni 2018 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 11 33 1909406 jadwal-padat-ustadz-solmed-galau-untuk-mudik-fk1SXb6hFl.jpg

JAKARTA - Ustadz Solmed berencana mudik ke kampung halaman di Sumatera Utara beberapa hari setelah perayaan idul fitri. Kendati demikian suami dari April Jasmine ini mengaku belum pasti bisa merealisasikan rencana tersebut di tahun ini.

Padatnya jadwal menjadi salah satu sebab belum pastinya rencana Ustadz Solmed ini. Terlebih ia tengah memiliki dua orang bayi yang lahir pada 4 Mei 2018.

 

"Rencananya sih mau mudik ke Sumatera Utara tapi masih dipertimbangkan. Keluarga saya kan disana," katanya kepada Okezone saat dihubugi beberapa waktu lalu.

"Ibu saya duluan berangkat kalau saya dan istri anak-anak ini lagi menyesuaikan jadwal memungkinkan enggak kita nyusul kesana gitu," sambung Ustadz Solmed.

Ustadz Solmed dan April Jasmine kembali dikaruniai dua anak laki-laki setelah melakukan program bayi tabung pada tahun 2017. Dua bayi tersebut diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Hadirnya dua bayi kembar ini tentu saja mempengaruhi jadwal pasangan yang menikah pada tahun 2011 tersebut sehingga masih mempertimbangkan untuk mudik.

Saat ini dua bayi April Jasmine dan Ustadz Solmed belum genap berusia dua bulan. Mereka masih membutuhkan perhatian khusus dari sang ibunda yang juga dibantu para asisten rumah tangga April Jasmine. Lebih lanjut Ustadz Solmed mengaku tak akan kerepotan saat lebaran karena tidak ditinggal mudik para asisten.

"Kebetulan para asisten stay di rumah ya enggak mudik alhamdulillah jadi enggak repot ya semua ada dibantu," papar Ustadz Solmed.

 

Sementara itu pada tahun-tahun sebelumnya, Ustadz Solmed dan April Jasmine memang terbiasa mudik beberapa hari usai lebaran tiba. Sebab keduanya merayakan idul fitri bersama keluarga April Jasmine yang berada di Jakarta.

"Tidak ada yang perlu disiapkan khusus sih masih sama kaya tahun-tahun kemarin. Kita tetap keliling ke rumah mertua kumpul sama saudara-saudara di Jakarta dan yang tua-tua pada kumpul dari Jabodetabek. Tapi rencananya mudik setelahnya," papar pria berusia 34 tahun ini.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini