Kosongkan Jadwal, Mario Ginanjar Ajak Keluarga Lebaran di Bali

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 33 1909375 kosongkan-jadwal-mario-ginanjar-ajak-keluarga-lebaran-di-bali-KU7AuVUrwy.jpg Mario (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mario Ginanjar punya cara unik untuk merayakan hari lebaran bersama keluarga besarnya. Jika sebelumnya personil Kahitna ini pulang kampung ke Bandung, tahun ini Mario akan memboyong seluruh keluarganya lebaran di Bali.

Padatnya jadwal manggung Kahitna memang membuat para personilnya mempunyai sedikit waktu libur, apalagi jika harus tur dari satu kota ke kota lain dengan jarak waktu yang berdekatan. Tentu saja hari libur menjadi mahal harganya.

 

Seolah tidak mau menyia-nyiakan hari libur lebaran, Mario Ginanjar memutuskan untuk memanfaatkan momen bermaaf - maafan sekaligus liburan. Maka, pulau Dewata di pilih pelantun lagu 'Aku Bukan Malaikat' sebagai destinasi.

- Baca Juga: Yuk, Intip Persiapan Konser Mario Kahitna

"Sudah punya rencana jauh hari buat lebaran di Bali, jadi kosongin jadwal sama manajer terus diskusi sama keluarga besar kalo mau kesana," ungkap Mario.

Ia juga menjelaskan mengenai alasan kenapa Bali dipilih oleh pria 36 tahun sebagai lokasi untuk merayakan hari kemenangan umat muslim tersebut.

"Soalnya kan mau ngerasain gimana sih lebaran di luar kota, apalagi Bali yang mungkin mayoritasnya bukan muslim seperti di Bandung atau Jakarta," imbuhnya.

Selain ingin merasakan suasana yang baru, diakui olehnya momen lebaran yang dirayakan di Bali menjadi salah satu bagian dari liburan kali ini.

"Iya, lagian kan manggung terus jarang waktu istirahat, pilih ke Bali juga sekaligus mau liburan disana. Mudah - mudahan setelah balik dari Bali selain hatinya baru, kita juga kembali fresh buat kerja lagi," pungkasnya.

 

Sebagai seorang penyanyi, Mario Ginanjar mempunyai waktu yang cukup sibuk.

Misalnya saja pertengahan tahun ini, selain harus menjaga stamina untuk manggung bersama Kahitna ia juga harus ekstra tenaga menyiapkan konser tunggal yang akan di gelar Juli mendatang.

Ditambah pada akhir tahun nanti, bersama Yovie Widianto dan rekan penyanyinya mereka akan berkolaborasi dalam gelaran konser tunggal bertajuk Inspirasi Cinta Yovie and Friends. Maka menjadi wajar jika Mario butuh sedikit waktu untuk mengistirahatkan diri jelang gelaran akbar tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini