nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Pakaian Dalam Pemberian Fans, Netizen Ingatkan DJ Butterfly Akan Pelet

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 09:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 33 1909097 pamer-pakaian-dalam-pemberian-fans-netizen-ingatkan-dj-butterfly-akan-pelet-94apUDqEcs.jpg DJ Butterfly (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baru-baru ini, DJ Butterfly mengunggah foto dirinya yang tengah memamerkan semua benda pemberian penggemarnya. Dari sekian barang, ada satu yang paling mencuri perhatian warganet, yakni pakaian dalam.

Baca Juga: David dan Victoria Beckham Tampil Perdana Bersama usai Rumor Cerai Beredar

Meskipun tak terlihat dipakai, namun benda tersebut dipegang oleh DJ yang akrab disapa Katty ini. Unggahan tersebut dibagikan Katty di Instagram pribadinya.

Melengkapi unggahannya, pemilik nama asli Potlee Kattarey ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia mengatakan jika barang-barang itu merupakan pemberian penggemarnya.

โ€œTerima kasih fans dutdit (DJ Butterfly) kirรฌm buah dan baju buat dut ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ dut pakai dari fans semua๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™,โ€ tulis DJ Butterfly di unggahan Instagramnya, Minggu (10/6/2018).

DJ Butterfly

Melihat unggahan tersebut, warganet pun membanjiri postingan DJ Butterfly di kolom komentar. Beberapa warganet merasa terhibur akan tingkah kocak DJ Butterfly. Akan tetapi, beberapa warganet memperingatkan DJ Butterfly bahwa pemberian pakaian dalam ada kaitannya dengan pelet serta black magic atau ilmu hitam lainnya.

โ€œKak itu yang kasih celana dalam ke kakak siapa? Cewek atau cowok? @dj_kattybutterfly36. Hati-hati loh kak dipelet,โ€ ujar seorang warganet.

DJ Butterfly

โ€œTolong jangan kenakan pakaian dalam tersebut. Aku takut kamu dikirimi ilmu hitam dari seseorang yang memberi pakaian dalam tersebut pada kamu. Hati-hati ya sayang,โ€ sahut warganet lainnya.

โ€œPas aku lihat foto ini dan sebelum lihat komentar kalian, aku sudah berfikir mengenai pelet dengan memakai pakaian dalam. Memang agak aneh kasih pemberian berupa pakaian dalam. Padahal kan bisa kasih yang lain. Terlepas yang ngasih cewe atau cowo, mungkin maksud pihak masing-masing ini sama-sama baik. Bagaiman kitanya saja menyikapinnya ๐Ÿ‘Œ,โ€ tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Taemin 'SHINee' Kecewa Tahu Suzy Eks 'miss A' Cover Dance Move Miliknya, Kenapa?

Seperti diketahui, nama DJ Butterfly semakin terkenal karena isu transgender yang sempat menimpanya. Akan tetapi, Katty sendiri dapat membuktikan bahwa dirinya perempuan asli. Katty semakin mendapat banyak penggemar lantaran kerap mengunggah video ketika dirinya tengah menyantap makanan. Cara makan Katty begitu mencuri perhatian warganet lantaran terlihat begitu lahap.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini