nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taemin 'SHINee' Kecewa Tahu Suzy Eks 'miss A' Cover Dance Move Miliknya, Kenapa?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 08:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 33 1909091 taemin-shinee-kecewa-tahu-suzy-eks-miss-a-cover-dance-move-miliknya-kenapa-PafctoHm6k.jpg Taemin dan Suzy (Foto: Real-Story/Instagram)

SEOUL - Bae Suzy sempat menjadi perbincangan hangat kalangan fans K-Pop beberapa waktu lalu. Gara-garanya tersebar video saat Suzy meng-cover dance lagu MOVE milik Taemin di acara fan meetingnya.

Baca Juga: David dan Victoria Beckham Tampil Perdana Bersama usai Rumor Cerai Beredar

Dance cover Suzy tersebut ternyata sampai juga ke telinga sang pemilik lagu. Saat menjadi bintang tamu di acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook, Taemin mengungkapkan pendapatnya melihat dance cover Suzy tersebut.

Maknae SHINee ini mengaku kecewa saat tahu Suzy meng-cover dance MOVE miliknya. Kekecewaan itu bukan karena Suzy meng-cover MOVE dengan buruk, tapi karena alasan lain.

"Ya, aku tahu karena seorang staf memberitahuku soal dance cover itu. Aku tahu jika dia melakukannya di sebuah fan meeting," tutur Taemin seperti dikutip dari Soompi, Senin (11/6/2018).

"Ketika aku melihatnya, aku berpikir, 'Aku bisa mengajarinya. Kenapa dia harus berlatih sendiri?' Jadi, aku berterima kasih dan kecewa di saat bersamaan," lanjut Taemin bergurau.

Jawaban Taemin itu langsung direspons oleh member SHINee dan Yoo Hee Yeol. Tiga member SHINee lain, yakni Onew, Minho, dan Key hanya bisa tertawa mendengar perkataan idol kelahiran 1993 tersebut.

Sementara Yoo Hee Yeol berkata, "Taemin kita sudah menajdi seorang pria. Dia sudah tumbuh dewasa sekarang."

Di sisi lain, Taemin saat ini tengah sibuk promosi bersama SHINee. Grup yang debut sejak 2008 itu baru saja merilis album ke-6 mereka, The Story of Light yang dibagi menjadi tiga bagian.

Baca Juga: Populer, Kajol Ogah Asal Pilih Tawaran Film

Bagian pertama, The Story of Light Ep. 1 telah dirilis pada 28 Mei 2018 lalu. Sementara part 2 akan dirilis hari ini. Dan bagian terakhir akan meluncur ke pasaran pada 25 Juni mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini