Indra Bekti Pamer Foto Jadul, Warganet: Luna Maya Mirip Dorce

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 09 33 1908550 indra-bekti-pamer-foto-jadul-warganet-luna-maya-mirip-dorce-Zi80lOb6Uh.JPG

JAKARTA – Belum lama ini, presenter Indra Bekti mengunggah foto zaman dahulunya bersama dengan Luna Maya. Melihat unggahan Indra, para warganet sempat dibuat kaget oleh wajah Luna Maya di masa lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indra Bekti mengunggah foto berduanya dengan aktris cantik Luna Maya. Foto tersebut diketahui diabadikan pada tahun 1999 ketika keduanya menjadi model suatu majalah anak muda.

Di foto tersebut, terlihat Indra yang mengenakan pakaian berwarna merah melemparkan senyum ke arah kamera. Begitu juga dengan Luna muda, ia terlihat membuka mulutnya hingga terlihat giginya yang mengenakan kawat.

Melengkapi unggahannya, suami dari Aldila Jelita ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia pun bernostalgia mengenai momen saat foto tersebut diabadikan.

 

Hahaha zaman-zaman waktu jadi cover di majalah Aneka bareng Lunces @lunamaya, gimana nih foto jadulku menurut anda ?? #indrabekti #covermajalahaneka #lunamaya #anekayess #topguest99,” tulis ayah dua anak ini di unggahan Instagramnya, Jumat (7/6/2018).

 

Melihat unggahan Bekti, warganet bukannya mengomentari sosok masa lalunya. Warganet malah fokus pada potret masa lalu Luna yang dinilai tak mirip dengan wajahnya yang sekarang. Sebagian besar dari mereka pun tak percaya jika wanita di foto tersebut adalah Luna Maya. Bahkan beberapa dari mereka menyamakan wajah jadul Luna dengan sejumlah artis Tanah Air lainnya.

“Luna mirip bunda Dorce di sini,” tulis salah seorang warganet.

 

“@indrabekti wkwkw beda banget dan @lunamaya kok jadi mirip Tamara Geraldine,” sahut warganet lainnya.

 

“Seriusan itu Luna Maya?” ujar warganet yang berbeda.

 

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari Indra Bekti mengenai pertanyaan apakah wanita tersebut benar Luna Maya. Warganet pun seakan masih bertanya-tanya lantaran penasaran dengan sosok Luna Maya dahulu.

Seperti diketahui, baik Indra Bekti maupun Luna Maya sama-sama pernah berprofesi sebagai model majalah. Berbeda dengan Indra yang melanjutkan kariernya sebagai pembawa acara, Luna Maya nampaknya lebih tertarik untuk mengepakkan sayap di dunia akting.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini