nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Investasi Masa Depan, Vebby Palwinta Mulai Berbisnis

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 15:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908258 demi-investasi-masa-depan-vebby-palwinta-mulai-berbisnis-uK6KAezeeZ.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Dikenal sebagai salah satu artis ternama di Indonesia tak lantas membuat Vebby Palwinta berbangga diri. Ia bahkan telah mempersiapkan diri jika suatu saat popularitasnya tersebut tergantikan oleh para pendatang baru.

Salah satu langkahnya dengan membuka bisnis fesyen. Selain hobi, dara berusia 21 tahun ini juga mengaku ingin berinvestasi untuk masa depannya. Hal tersebut disampaikan kepada Okezone baru-baru ini.

"Iya sih karena ini hobi juga dan aku suka fesyen dan ini passion aku ya lakukan saja toh di entertain ada masanya kita enggak bisa terus terusan mengharap dari entertain," paparnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Sadar Kewajiban, Alasan Vebby Palwinta Mantap Berhijab)

Untuk bisnis, Vebby memilih jilbab dan pakaian muslimah. Hal itu juga sesuai dengan pilihannya saat ini untuk menggunakan hijab.

Seperti diketahui, Vebby selalu tampil di layar kaca dan film layar lebar setiap tahun sejak 2010. Saat ini ia bahkan sibuk syuting stripping yang membuat namanya kian dikenal dan menjadi idola khususnya di kalangan remaja.

(Baca juga: Vebby Palwinta Ungkap Ketenangan Dalah Hidup sejak Berhijab)

Sementara itu, keputusan besar Vebby untuk berhijab dilatarbelakangi kesadarannya akan kewajiban sebagai seorang muslimah. Ia juga ingin menjadi lebih dekat dengan Tuhan dan terbukti hidupnya saat ini lebih tenang dari sebelumnya.

"Kalau sekarang sih alasannya lebih merasa itu kewajiban aku dan itu kemauan aku sendiri untuk memakai hijab. Buat aku suatu hal apapun itu kalau kita enggak nyoba enggak keluar zona nyaman kita enggak akan pernah bisa," ujarnya.

Lebih lanjut Vebby Palwinta menjelaskan bahwa dirinya saat ini lebih bisa mengontrol diri untuk tetap menjalankan ibadah wajibnya saat sibuk dengan segala pekerjaan. Mantan kekasih Rizky Febian itu juga bersyukur karena merasa jalannya dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Masih alhamdulillah. disempetinlah kalau hal hal itu wajib lah. Ya harus ada spent waktu untuk ngaji, salat sudah harus ada waktu untuk itu semua," paparnya.

"Alhamdulillah terkontrol sih. Pakai hijab malunya bukan lagi ke diri sendiri tapi ke Allah ya Allah gue sudah dikasih semuanya kenapa gue salat saja susah," tutup Vebby Palwinta.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini