Ussy Sulistiawaty Ungkap Perbedaan Lebaran di Rumah Mertua

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 09:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908246 ussy-sulistiawaty-ungkap-perbedaan-lebaran-di-rumah-mertua-Ty9AA102sj.jpg Ussy Sulistiawaty dan Andhika bersama anak-anak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty membeberkan persiapan jelang Idul Fitri. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Ussy mengaku akan pulang ke kampung halaman Andhika Pratama di Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Bayangan Hitam Besar Bikin Lemas Aurelie Moeremans

"Persiapan lebaran, sebenarnya sih enggak ada persiapan apa-apa, karena kita pulang ke Malang tahun ini," ujar Ussy.

Lebih lanjut Ussy mengatakan, dirinya hanya melanjutkan tradisi Lebaran. Sejak menikah dengan Andhika, Ussy memang selalu melewatkan momen Lebaran di Jakarta dan Malang setiap tahun.

"Kan tahun lalu di Jakarta, jadi tahun ini di Malang," tuturnya.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Dalam kesempatan yang sama, Ussy juga menceritakan perbedaan suasana Lebaran di kediaman mertuanya. Kata Ussy, ragam kuliner yang disajikan sangat berbeda dengan apa yang disediakan di Jakarta.

"Di kampung mas Dika sih agak beda sama di Jakarta. Kalau di Jakarta kan banyak ketupat, kalau di sana enggak ada. Kalau Lebaran itu adanya ya rawon, makanan-makanan Malang malah beda," kisah dia.

Baca Juga: Seperti Jang Ja Yeon, 5 Artis Korea Selatan Ini Juga Bunuh Diri karena Depresi

Rencananya, Ussy dan Andhika akan berangkat ke Malang pekan depan. Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Ussy jelang mudik ke kampung halaman suaminya. Sama seperti orang kebanyakan, Ussy hanya menyiapkan keperluan untuk menginap seperti pakaian dan barang-barang pribadi lain.

"Cuma prepare baju-baju saja. Sudah itu saja sih," pungkas Ussy.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini