nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayangan Hitam Besar Bikin Lemas Aurelie Moeremans

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 14:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 206 1908232 bayangan-hitam-besar-bikin-lemas-aurelie-moeremans-t16mLMXRDt.jpg Aurelie Moeremans (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aurelie Moeremans mendapatkan pengalaman tak terlupakan kala menjalani proses syuting film Kuntilanak. Sebuah bayangan hitam besar seketika menghampiri di tengah pengambilan sebuah gambar.

Baca Juga: Seperti Jang Ja Yeon, 5 Artis Korea Selatan Ini Juga Bunuh Diri karena Depresi

Suasana menjadi semakin mencekam ketika tokoh Lidya yang diperankan oleh Aurelie dituntut untuk kesurupan. Saat dilihat dari tayangan ulang rekaman, bayangan hitam besar tersebut ternyata sempat menghampiri dirinya.

“Pas aku lagi (akting) kesurupan ceritanya. Pas abis take gitu, krunya bilang, 'Eh itu apa? Ada yang lewat, ada yang lewat.' Akhirnya kita lihat playback-nya dan ternyata benaran ada kayak bayangan gede gitu, nyamperin aku terus pergi gitu. Kan seram sih," ungkapnya.

Aurelie Moeremans

Lokasi syuting yang digunakan oleh tim produksi untuk film Kuntilanak memang sudah dikenal angker. Sebelumnya, kekasih Ello ini juga pernah merasakan kehadiran makhluk halus dalam penggarapan film berbeda.

Kejadian dihampiri bayangan hitam besar diakui oleh Aurelie sangat membuatnya lemas. Ia pun sempat syok dan menyendiri untuk beberapa saat setelah dihampiri bayangan hitam besar itu.

Baca Juga: Dewi Perssik Ungkap Istilah "Sayur Lodeh" pada Ruben Onsu

"Lemas sih. Habis kesurupan gitu ceritanya, habis lihat bayangan gitu berharapnya kita lanjut aja. Ternyata kita tetap ambil scene sama, cuma close up gitu. Jadi ya agak takut aja, takut balik lagi," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini