nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh, Kim Joon 'Boys Before Flowers' Umumkan Sudah Menikah dan Punya Anak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 11:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908164 heboh-kim-joon-boys-before-flowers-umumkan-sudah-menikah-dan-punya-anak-PYRN54AADj.jpg Kim Joon (Foto: Instagram/@kimj0203)

SEOUL - Lama tidak terdengar kabarnya, Kim Joon mengejutkan publik dengan kabar terbaru. Bintang Boys Before Flowers tersebut ternyata diam-diam telah menikah sejak 2015 silam.

Bahkan, ia telah dikaruniai anak sebagai buah cinta dari 3 tahun pernikahannya tersebut. Hal ini diungkapkan sang aktor saat wawancara degan media lokal di Korea, pada 7 Juni 2018.

Baca Juga: Kate Upton Didapuk Jadi Wanita Terseksi Oleh Majalah Maxim

"Aku menikah tiga tahun lalu. Banyak yang tidak tahu, karena memang tidak ada artikel tentang pernikahanku sampai sekarang. Pada waktu itu aku hanya mengundang orang-orang terdekatku," ungkap Kim Joon seperti dilansir dari Soompi, Jumat (8/6/2018).

Ia kemudian menambahkan, "Aku telah memulai sebuah keluarga dengan istriku yang telah aku kencani selama sembilan tahun. Sekarang aku bahkan juga seorang ayah."

Kim Joon dan sang putri

Menariknya, kedekatan Kim dengan sang istri telah terjalin cukup lama. Ia telah berkencan dengan istrinya yang non selebriti sebelum memulai debutnya di industri hiburan Korea.

Sekadar informasi, Kim memulai debutnya sebagai anggota boyband T-Max, pada 2007. Ia ambil bagian sebagai rapper dan penulis lagu dalam grup beranggotakan 5 orang itu. Namun, nama Kim Joon mulai mencuat ketika dirinya menjadi salah satu anggota F4 di drama Boys Before Flowers pada 2009. Ia berperan sebagai Song Woo Bin. Sikap kalem dan dewasanya membuat Kim mampu mencuri hati penggemar.

Kim Joon di Boys Before Flowers

Boys Before Flowers memang menjadi salah satu drama yang populer kala itu. Bahkan pada akhir episode penayangannya, drama yang dibintangi oleh aktor Lee Min Hoo ini mendapatkan rating sekira 32,7 persen.

Baca Juga: Sibuk, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun Putus setelah Setahun Pacaran

Lebih dari itu, drama tersebut mampu menyabet gelar popular drama pada ajang Seoul International Drama Award ke-4, pada 2009. Sejak membintangi Boy Before Flower, Kim mulai aktif dalam beberapa judul drama lain, diantaranya: Let's Sleep Here Tonigh, Haptic Mission, Pygmalion's Love, Invincible Baseball, Detectives in Trouble, Endless Love, dan City of The Sun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini