nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kritik Pedas Bianca Jodie saat Masih Penjurian, Hujatan untuk Mytha Lestari Mengalir Hingga Kini

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 09:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908070 kritik-pedas-bianca-jodie-saat-masih-penjurian-hujatan-untuk-mytha-lestari-mengalir-hingga-kini-7Mp4EIx81G.jpg

JAKARTA – Setelah mengomentari penampilan seorang penyanyi beberapa waktu lalu, kini hujatan masih saja diterima oleh Mytha. Fans dari penyanyi yang ia komentari tersebut sepertinya masih marah karena kata-kata Mytha yang cukup pedas itu.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Mytha Lestari seakan mengungkapkan isi hatinya yang merasa terganggu akan komentar pedas warganet yang tertuju padanya. Hal tersebut diawali ketika Mytha ikut mengomentari penampilan seorang penyanyi yang sedang menjadi kontestan salah satu ajang pencarian bakat.

“Diserang sama para fansnya seorang penyanyi. Saya memang pernah memposting sesuatu tentanng penyanyi ini, tapi itu hanya ketika si penyanyi ini sedang ada dalam masa penilaian. Lalu saya tidak pernah lagi memposting apapun,” tulis Mytha di unggahan Insta Storiesnya, Kamis (7/6/2018).

 

Istri dari Barry Maheswara ini pun mengungkapkan jika hubungannya dengan penyanyi tersebut sudah baik-baik saja. Beberapa hari yang lalu Mytha dan penyanyi yang tak disebutkan namanya ini sudah bertamu dan berjabat tangan dengan situasi yang baik-baik saja.

Merasa sudah tak memiliki masalah dengan penyanyi ini, Mytha malah kembali dihujat oleh fans dari penyanyi tersebut.

“Terus terang saya merasa sangat terganggu. Saya tidak mengganggu idola kalian, kenapa kalian mengganggu saya sampai saya harus mematikan semua kolom komentar. Terus terang, kata-kata kasar kalian sangat membuat saya sensitif. Ini ada apa sebenarnya? Saya tidak mengerti,” tulis Mytha mengakhiri unggahannya.

Meskipun unggahan tersebut sudah dihapus di Insta Stories Mytha, namun sebuah akun gosip berhasil membagikan ulang postingan tersebut. Warganet pun kemudian membanjiri unggahan tersebut dengan berspekulasi penyanyi siapa yang dimaksud oleh Mytha.

Dugaan terkuat warganet mengarah pada Bianca Jodie Maurine. Hal tersebut bukanlah dugaan asal-asalan warganet. Sebab, ketika Jodie masih menjadi peserta Indonesian Idol 2018, Mytha pernah mengkritik pedas suara finalis asal Yogyakarta itu.

Mytha mengatakan jika saat itu suara Jodie fals dan bukan merupakan kesalahan dari pengiring lagu.

Wanita 27 tahun itu pun seakan kesal akan warganet yang tak menerima kenyataan jika suara Jodie fals dan mereka menyalahkan band pengiring.

Mytha pun menilai jika sebagian warganet tak paham mengenai dunia tarik suara dan menyarankan agar menanyakan kepada seseorang yang lebih mengerti.

Setelah menghapus unggahan Insta Storiesnya yang menyatakan bahwa dirinya terganggu akan hujatan para penggemar dari seorang penyanyi, Mytha pun kembali membagikan tulisan di media yang sama. Ia mengatakan akan beristriahat dari sosial media untuk sementara waktu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini