nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Si Doel Bakal Jalani Pemutaran Perdana di Belanda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 205 1908050 film-si-doel-bakal-jalani-pemutaran-perdana-di-belanda-pTcFpqBm7c.jpg

JAKARTA - Film Si Doel The Movie mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia yang tinggal di Belanda. Selain banyak dibantu dan didukung oleh Kedutaan Indonesia untuk Belanda, film yang rencananya akan tayang 2 Agustus 2018 ini dikabarkan akan menjalani pemutaran perdana disebuah bioskop besar di Belanda.

Hal tersebut tentu menjadi kebanggan tersendiri, tak hanya bagi Ranos Film, Falcon Pictures, tetapi juga untuk seluruh pemain Si Doel The Movie. Bahkan rencananya, pemutaran perdana film tersebut akan dilakukan pada 23 Juli mendatang.

 

"Ada apresiasi yang luar biasa. Kita Insya Allah tangal 23 Juli akan tayang di Belanda. Si Doel The Movie akan tayang disana, disebuah bioskop yang prestisius, bioskop yang bukan sembarangan," ungkap Rano Karno yang ditemui di konfrensi pers peluncuran poster dan trailer film Si Doel The Movie, di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

"Jadi hal tersebut diawali dari banyaknya permintaan dari masyarakat Indonesia yang berada di Belanda. Oleh karena itu kemarin saya sampaikan kepada pihak Falcon bahwa banyak sekali masyarakat Indonesia yang ada di Belanda, ingin sekali menonton Si Doel, karena mereka semua sangat mengikuti Si Doel dan untuk itu saya berterima kasih, dan nanti kita akan berangkat beberapa kesana," sambungnya.

Proses syuting Si Doel The Movie diketahui berlangsung selama kurang lebih 3 minggu. Dalam kurun waktu tersebut, para pemain beserta tim mengambik berbagai lokasi di Belanda, diantaranya adalah Amsterdam, Volendam, Waterland, dan Den Haag.

Sementara itu, mengenai kendala saat syuting di Belanda, Rano Karno mengatakan bahwa hal tersebut dapat mereka atasi. Termasuk mengenai cuaca ekstrim yang sempat melanda Belanda hingga saat ini.

 

"Boleh dikatakan tidak ada kecuali ada sedikit masalah cuaca, karena cuaca kemarin sampai sekarang masih ekstrim. Tapi ternyata setelah kita di Belanda, yang namanya matahari itu luar biasa, yang pasti kita bangun jam 5 pagi, sarapan jam 6, dan teman-teman pekerja di Belanda enggak pernah ngalamin kerja dengan orang seerti kita," paparnya.

"Jam setengah 7 sudah di lokasi syuting. Anda bisa bayangkan yang namanya Volendam itu masih sepi, enggak ada tamu, kita sudah disana," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini