nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mudik ke Bandung, Armand Maulana Pilih Berangkat saat Malam Takbiran

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 22:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 06 33 1907510 mudik-ke-bandung-armand-maulana-pilih-berangkat-saat-malam-takbiran-JRXT3Kwy7w.jpg Armand Maulana (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Hari raya Idul Fitri identik dengan tradisi pulang ke kampung halaman atau yang kerap disebut mudik. Beberapa selebriti pun mengaku akan melakukan mudik, salah satunya adalah penyanyi Armand Maulana.

Baca Juga: Injak Usia 24 Tahun, Gigi Buktikan Keseriusan di Industri Musik

Armand Maulana

Vokalis grup band Gigi ini akan mudik ke Bandung dengan menggunakan kendaraan pribadi. Selama berada di Bandung nanti, Armand Maulana menceritakan kalau dirinya hanya akan berada di keluarga sang istri, Dewi Gita.

“Mudik ke Bandung, alhamdulillah pakai mobil sendiri, terus dibandungnya paling cuma stay di rumah Dewi. Kebetulan di keluarga saya orangtua kan sudah meninggal tinggal kakak saja,” ujar Armand Maulana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

“Kalau orangtua Dewi itu tinggal ibunya, dan beruntungnua ibunya Dewi itu yang paling tua di keluarga jadi rumah kita deh yang didatengin keluarga lainnya. Baru nanti hari kedua atau ketiga kita ngiter ke saudara-saudara gitu,” tambahnya.

Baca Juga: Sempat Drop, Begini Momen Kebangkitan Gigi

Armand Maulana

Pelantun lagu 11 Janurari ini pun memilih H-2 atau H-1 sebelum lebaran. Hal itu diputuskannya karena memperkirakan kalau lalu lintas tidak akan macet dan bahkan jalanan akan kosong.

“Bisanya H-2 atau malam takbiran. Karena itu enggak macet sama sekali. Gua ke bandung cuma 1 jam setengah karena sudah kosong banget jalanan,” ungkap bapak satu anak tersebut.

“Kadang cuma sejam kalau gua ngebut. Benar deh, tol itu sepi banget makanya enak kalau mudik pas di malam takbiran,” tutup Armand Maulana.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini