Ayah Istri Roby 'Geisha' Kecewa Putrinya Dituduh Pakai Pelet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 33 1907278 ayah-istri-roby-geisha-kecewa-putrinya-dituduh-pakai-pelet-gpmfAONt6r.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Tuduhan praktik ilmu pelet yang ditujukan Roby 'Geisha' pada istrinya, Cinta Ratu Nansya ikut membuat mertuanya geram. Ervin Rizali selaku ayah Cinta bahkan mengutarakan kekecewaannya di hadapan awak media.

"Jujur saya sakit hati juga," ujar Ervin usai bersaksi di sidang cerai putrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kata Ervin Rizali, Cinta Ratu Nansya dibesarkan dengan ajaran agama Islam sesuai keyakinan keluarga. Bahkan menurut keterangan Ervin, Cinta sudah beberapa kali berangkat umrah ke Tanah Suci.

(Baca juga: Bantah Tudingan Roby Geisha, Istri Rela Sumpah di Bulan Ramadan)

"Saya mengajarkan Cinta dengan penuh agama dan lain-lain. Kita ajarkan juga agamanya, bisa dibilang Cinta sudah empat kali umrah. Hal yang luar biasa anak muda seumur segini sudah umrah empat kali," paparnya.

Dengan dalih putrinya punya latar belakang agama yang kuat, Ervin lantas menganggap tuduhan Roby 'Geisha' tidak masuk akal. Pasalnya, pihak Roby juga hingga saat ini belum membawa bukti untuk membenarkan tuduhan itu.

(Baca juga: Kebiasaan Istri Roby Geisha Pakai Jimat Akhirnya Terbongkar)

"Dibilang ada mistik pelet yang dituduhkan pemohon, yang sampai sekarang tidak bisa dibuktikan. Karena apa yang bisa dibuktikan? Satu hal yang merugikan dirinya sendiri. Satu hal yang konyol dengan membuat kelakuan yang memelet lah. Nah memeletnya itu untuk apa?," kata dia.

Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu Nansya menikah pada 2015. Sayang, rumah tangga keduanya tidak bertahan lama. Roby mengajukan permohonan talak dari Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018.

Faktor percekcokan jadi penyebab utama Roby mentalak Cinta. Namun dibalik hal itu, Roby juga menuduh Cinta melakukan praktik ilmu pelet karena kedapatan menyimpan benda-benda magis.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini