Bantah Tudingan Roby "Geisha", Istri Rela Bersumpah di Bulan Ramadan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 33 1906416 bantah-tudingan-roby-geisha-istri-rela-bersumpah-di-bulan-ramadan-F1xox4AXAS.jpg Cinta Ratu Nansya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Istri Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya disebut oleh keluarga memang memakai benda-benda magis semacam jimat. Menurut keterangan kuasa hukum Roby, Previany Annisa, Cinta memanfaatkan jimat untuk menjaga diri.

"Untuk menjaga diri saja, karena katanya Cinta pernah sakit, jadi makanya pakai jimat itu," kata Annisa di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Baca Juga: Hadiri Sidang Cerai, Istri Roby 'Geisha' Pakai Hijab

Cinta Ratu Nansya

Namun terkait tuduhan ilmu pelet yang disangkakan pada Cinta, pihak Roby Geisha belum bisa memberikan kepastian. Sebab menurut Torry Alexander Triwahyudi yang juga kuasa hukum Roby, ada poin gugatan lain yang lebih penting.

"Untuk dibawa ke Pengadilan Agama itu tidak relevan," tuturnya.

Pun halnya dari pihak Cinta Ratu Nansya, dia menegaskan tidak pernah melakukan praktek ilmu pelet kepada siapapun. "Saya sama sekali, demi Allah ini bulan Ramadan, saya tegaskan enggak pernah melet dia," tegas dia.

Dalam lanjutannya, Cinta bahkan merasa Roby telah melakukan pencemaran nama baik lewat tuduhan itu. Dia pun meminta Roby agar segera mengembalikan nama baiknya lewat pernyataan klarifikasi.

"Tolong diklarifikasi dengan baik. Karena awalnya dia ber-statement di media sosial, awalnya dia ber-statement di media, kalau memang semua terbukti tidak benar ya dia harus klarifikasi itu lagi. Saya hanya minta itu saja sih sebenarnya. Garis keras saya mintanya itu," pungkas Cinta Ratu Nansya.

Roby dan Cinta

Baca Juga: Istri Roby 'Geisha' Bawa Orangtua sebagai Saksi Sidang Cerai

Sebelumnya diberitakan, keluarga Cinta Ratu Nansya telah memberikan kesaksian terkait penggunaan benda magis yang dilakukan sang pedangdut. Dalam sidang, mereka membenarkan bahwa kebiasaan semacam itu memang sudah diwariskan turun-temurun di lingkungan keluarga.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini