nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Gu Family Book, Lee Seung Gi dan Suzy Pastikan Reuni di Vagabond

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 10:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 05 598 1906671 usai-gu-family-book-lee-seung-gi-dan-suzy-pastikan-reuni-di-vagabond-vWPFZLeZ3X.jpg Suzy dan Lee Seung Gi (Foto: Mydaily/MBN)

SEOUL - Kabar bahagia untuk anda yang sudah merindukan chemistry apik Lee Seung Gi dan Suzy. Setelah lima tahun, dua bintang Gu Family Book itu akhirnya akan reuni lagi di drama baru, Vagabond.

Baca Juga: Khawatir Anak Dicekoki Obat oleh Mantan Suami, Janet Jackson Lapor Polisi

Lee Sung Gi dan Suzy sudah sama-sama mengonfirmasi untuk bermain di Vagabond. Seung Gi akan berlakon sebagai Cha Geon, sementara Suzy menjadi Go Hae Ri.

Dilansir Koreaboo, Selasa (5/6/2018), Cha Geon adalah seorang stuntman yang bermimpi ingin menjadi aktor film laga dan menguasai industri film. Meski hanya stuntman, tapi Cha Geon punya kepercayaan diri tinggi dan tidak terlalu menghormati orang lain.

Lee Seung Gi

Di sisi lain, Go Hae Ri adalah agen NIS (badan intelijen Korea Selatan). Meski terlihat patriotik, tapi Go Hae Ri bergabung dengan NIS hanya karena dia ingin membantu membiayai hidup adik dan ibunya setelah ayahnya meninggal dalam tugas.

Vagabond merupakan drama bergenre thriiler action dan mata-mata dengan banyak plot twist. Drama ini akan bercerita tentang seorang pria yang terlibat dalam kecelakaan pesawat dan tanpa sengaja mengetahui adanya skandal korupsi nasional.

Suzy

Sejak diumumkan, Vagabond sudah menarik perhatian publik. Pasalnya, drama ini menghabiskan budget hingga 25 miliar Won atau sekira Rp324 miliar.

Budget sebesar itu dapat dimaklumi karena Vagabond termasuk drama bertabur bintang. Selain itu, drama ini juga akan mengambil lokasi syuting di Portugal dan Moroko. Vagabond menjadi drama Korea pertama yang syuting di dua negara tersebut.

Baca Juga: The Real Superhero, Benedict Cumberbatch Selamatkan Kurir yang Dikeroyok

Vagabond akan diarahkan oleh sutradara Yoo In Shik, orang di balik Giant, History of a Salaryman, Incarnation of Money, You’re All Surrounded, Mrs. Cop, dan Dr. Romantic. Sedangkan untuk skenario akan ditulis oleh Jang Young Chul bersama Jung Kyung Soon.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini