nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rambut Rusak, Penampilan Cita Citata Disebut Lebih Tua

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 20:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 05 33 1906996 rambut-rusak-penampilan-cita-citata-disebut-lebih-tua-UdJ47GKBRE.jpg Cita Citata (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata harus rela bila rambutnya yang dahulu panjang kini dipotong menjadi pendek. Hal itu diakibatkan lantaran ia kerap kali mewarnai rambut, alhasil rambutnya menjadi rusak hingga memotong rambutnya.

Oleh karenanya, pedangdut 24 tahun ini sedikit memberi wejangan pada setiap perempuan yang sering gonta-ganti warna rambut. Ia pun menyebut harus berhati-hati bila seorang perempuan mencoba mewarnai rambutnya.

"(Kemarin rambut rusak) gara-gara colouring juga, gara-gara di bleaching. Jadi buat kalian semua yang pengin rambutnya diwarnain hati-hati," kata Cita Citata saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (5/6/2018).

Baca Juga: Intip Menu Wajib Cita Citata saat Sahur dan Berbuka agar Kesehatannya Selalu Terjaga

Cita Citata

Selain itu, soal rambut pendek yang dimiliki Cita Citata rupanya mendapat komentar tak sedap dari salah seorang netizen. Kala itu, netizen menyebut bahwa rambut milik Cita yang pendek seakan membuatnya tampak lebih tua. Namun Cita langsung membalas komentar netizen dengan jawaban menohok.

Menurutnya mempunyai rambut pendek merupakan hal yang wajar-wajar saja. Yang jelas untuk sekarang dirinya tengah ingin memanjangkan rambutnya.

"Enggak juga sih, justru ini lagi nungguin panjang, tapi agak susah sih karena tiap hari styling-styling gitu," sambungnya.

Sementara itu, terkait netizen yang kerap kali mengomentarinya itu merupakan sesuatu yang biasa terlebih soal gaya rambutnya. Ia pun tak menampik bila banyak netizen yang setuju dengan rambut pendeknya dan ada pula netizen yang tak setuju.

Cita Citata

Baca Juga: Cita Citata Tetap Sedih meski Puasa Ditemani Ibunda, Kenapa?

Kendati demikian Cita malah menanggapinya secara positif. Bahkan ia sempat berseloroh dan menanyakan kepada publik bagaimana caranya agar tak kelihatan tua.

"Ada yang positif dan ada yang negatif (komentarnya), semua orang pemikiran beda-beda gitu. Ya ditanggepin positif aja, kalau kelihatan lebih tua nanti mungkin di lebih mudain lagi dengan cara gimana ya, rambut panjang? Rambut panjang juga belum tentu kelihatan muda," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini