Cekcok dengan Suami, Istri Roby 'Geisha' Akui Alami Kekerasan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 33 1906758 cekcok-dengan-suami-istri-roby-geisha-akui-alami-kekerasan-M0v6TpitG0.jpg Cinta Ratu (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Istri Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya diketahui memang menggunakan barang-barang magis seperti jimat. Terungkap dalam sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 4 Juni 2018, keluarga Cinta membenarkan keterangan itu dengan dalih untuk menjaga diri.

Kesaksian keluarga Cinta Ratu seolah menguatkan tuduhan Roby atas keterlibatan istrinya dalam praktik ilmu pelet. Namun saat disinggung lebih jauh mengenai hal itu, Torry Alexander Triwahyudi selaku kuasa hukum Roby justru memilih menyoroti poin gugatan lain.

"Memang yang menariknya itu. Jadi ada pemanis berupa magis sama jimat itu, sama ada foto orang di dalam itu. Saya tentu mendengarkan base on dari keterangan klien saya sendiri. Tapi saya tidak mau mengangkat itu," ujar Torry usai sidang.

(Baca juga: Sidang Belum Putusan, Istri Roby Geisha Merasa Sudah Janda)

Dalam penjelasannya, Torry menyebut poin gugatan lain yang jadi masalah utama di kehidupan rumah tangga Roby dan Cinta. Bukan karena dugaan praktik ilmu pelet, melainkan masalah percekcokan antara kedua pasangan.

"Percekcokan, dan itu sudah diakui sendiri oleh keluarga Cinta. Mereka sudah tidak rukun, pola hidup sudah berubah, ketidakjujuran dan ditambah ada hal magis yang ditemukan klien kami di kediamannya sendiri," jelas dia.

(Baca juga: Makin Panas, Istri Sebut Roby Geisha Sudah Punya Pacar Baru)

Kata Torry lagi, pihak keluarga Cinta dalam sidang membenarkan bahwa mereka memang sering cekcok. Bahkan kata Cinta, dirinya sampai mendapat luka dari situ.

"Mereka memang sering berantem dan ada memar dari pengakuan mbak Cinta sendiri," tuturnya.

Sayang, pihak Roby Geisha enggan berbicara lebih detil perihal memar yang dialami Cinta Ratu Nansya. Torry hanya menduga bahwa luka memar yang dialami Cinta merupakan buntut dari puncak emosi kedua pihak.

"Saya rasa itu akumulasi dari beberapa bulan yang lalu, sehingga kita tidak mencari siapa yang benar dan salah. Kedua pihak bertanggung jawab," pungkas Torry Alexander Triwahyudi.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini