Sidang Belum Putusan, Istri Roby 'Geisha' Sudah Merasa Jadi Janda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 33 1906731 sidang-belum-putusan-istri-roby-geisha-sudah-merasa-jadi-janda-yNXxkYGTlC.jpg Roby Satria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Proses perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya memang masih berlangsung di pengadilan. Namun Cinta merasa sudah pantas disebut janda dari pemilik nama lengkap Roby Satria.

"Sekarang setahu saya, saya sudah janda loh. Jadong, janda bodong. Enggak ada surat-suratnya, hahaha," ucap Cinta Ratu Nansya seraya tertawa di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 4 Juni 2018.

Lebih lanjut Cinta menjelaskan, status perceraiannya dengan Roby sudah bisa dikatakan sah secara agama. Hal itulah yang kemudian membuat Cinta merasa layak disebut janda.

 

- Baca Juga: Makin Panas, Istri Sebut Roby Geisha Sudah Punya Pacar Baru

"Kan secara agama kan saya sudah jauh. I'm single now! Hei! Hello! Kalau secara status agama kan sudah sah, apalagi dia sudah talak tiga saya," jelasnya.

Bagi Cinta, perceraiannya dengan Roby hanya tinggal menunggu pengesahan pengadilan. Oleh karena itu, Cinta mengaku sudah tidak terbebani lagi dengan kisruh rumah tangganya dengan Roby.

"Ya sudah, sudah beres, sudah free. I'm free now! Cuma tinggal surat-suratnya saja kan," tutup Cinta Ratu Nansya.

 

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah pada 2015. Sayang, rumah tangga keduanya tidak bertahan lama. Roby mengajukan permohonan talak dari Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018.

Faktor percekcokan jadi penyebab Roby dan Cinta bercerai. Namun dibalik hal itu, Roby juga menuduh Cinta melakukan praktik ilmu pelet karena kedapatan menyimpan benda-benda magis.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini