Eminem Sebut Nama Nicki Minaj di Konser, Perkuat Fakta Pacaran?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 33 1906712 eminem-sebut-nama-nicki-minaj-di-konser-perkuat-fakta-pacaran-MTvbbUlGvz.jpg Nicky Minaj dan Eminem (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kabar hubungan antara Eminem dan Nicki Minaj masih menjadi sesuatu yang hangat dibicarakan. Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu, Eminem mengisyaratkan bahwa seperti ada hubungan diantara mereka berdua.

Dan baru-baru ini, penyanyi rap asal Amerika tersebut kembali membuat kehebohan. Hal ini dikarenakan dia kembali membuat sebuah pernyataan baru, yang mengindikasikan mereka berdua memang pacaran.

Eminem membuat pernyataan tersebut di sebuah konser, yakni New York’s Governors Ball 2018.

 

“Saya akan memberi tahu Anda sesuatu tentang Nicki yang bahkan tidak dia ketahui,” ujar Eminem seperti dikutip dari laman NME, Selasa (5/6/2018).

“Saya yakin dia akan melihat hal ini.” lanjutnya.

- Baca Juga: Eminem dan Nicky Minaj Pacaran

Dan apa yang diungkapkan oleh Eminem selanjutnya membuat para penonton konser sangat terkejut.

“Nicki! Mari kita lakukan! Kita berkencan! Itu saja yang ingin saya katakan. Terima kasih telah membiarkan saya mendapatkan itu dari dadaku,” kata Eminem.

Sekedar informasi, kabar adanya hubungan antara Nicki dan Eminem berasal dari salah satu penggemar Nicki. Pada kala itu, sang penggemar menanyakan apakah ada hubungan spesial antara keduanya.

Dan kala itu, Nicki menjawab dengan singkat bahwa dirinya memang berpacaran dengan Eminem.

Lalu, beberapa waktu lalu, Eminem sempat memaggil Nicki dengan sebutan ‘sayang’ pada sebuah acara. Tak ketinggalan, dia pun sempat membuat pernyataan yang cukup mengejutkan.

 

“Saya ingin menyebutkan nama kekasih saya, Nicki Minaj. Sayang, saya akan pulang malam ini dan berbicara mengenai beberapa hal denganmu,” kata Eminem saat itu.

Mendengar hal tersebut, Nicki pun memberikan jawabannya melalui akun twitter pribadinya.

“LMFAOOOOOOOOOOOOOOO. Kenyataanya jika dia konyol & sering bercanda seperti saya. Saya sangat mencintainya. Em, kami membutuhkan Anda di album Queen. Di situlah kencan pertama kami; di studio sambil memandangi mata indahmu saat kamu menulis lirik lagu,” tulis Nicki mengomentari apa yang dikatakan oleh Eminem.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini