Rumah Eminem Beberapa Kali Dibobol Tersangka yang Sama

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 33 2276985 rumah-eminem-beberapa-kali-dibobol-tersangka-yang-sama-EveI1ihPdB.jpg Eminem. (Foto: IG @eminem)

JAKARTA – Rumah rapper terkenal Eminem, di Clinton Township, Michigan dibobol pelaku yang mencoba melakukan pembunuhan. Kejadian ini dilakukan oleh tersangka yang sama dengan percobaan pembobolan rumah Eminem tahun lalu.

Dilansir dari Page Six, Minggu (13/9/2020), tersangka berusia 27 tahun dengan nama lengkap Matthew David Hughes, dihadirkan di pengadilan karena diduga membobol rumah Slim Shady atau Eminem. Hughes membangunkan bintang musik tersebut dan mengancam pembunuhan.

Ternyata, Hughes merupakan orang yang sama dalam upaya pembobolan rumah Eminem tahun lalu. Sebelumnya, dia membobol dua properti pada Juni 2019, salah satunya merupakan rumah lama pelantun ‘Rap God’ tersebut.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh TMZ yang mengungkapkan bahwa Hughes tertangkap kamera menunggu di depan properti tersebut pada dini hari, lalu ia mulai melempar batu ke jendela rumah pada pukul 2 pagi. Namun ternyata, rumah yang berada di Rochester Hills tersebut bukan rumah Eminem.

Eminem.

Hughes kemudian pindah ke satu rumah lama milik Eminem di Oakland Township. Di sana Hughes membunyikan bel dan menanyakan di mana rapper tersebut. Hughes pergi setelah diberitahu bahwa rapper itu tidak lagi tinggal di sana. Tetapi sesaat kemudian polisi langsung menemukannya bersembunyi di bawah tempat tidur di lantai dua pos penjaga properti tersebut.

Baca juga:

Ancam Bunuh Eminem, Matthew David Kini Ditahan

Hughes telah ditahan di penjara sejak dugaan pembobolan terakhirnya pada bulan April. Dia dituduh melakukan invasi rumah tingkat pertama dan perusakan properti yang berbahaya.

Eminem tidak hadir di pengadilan pada hari Rabu silam untuk kasus Hughes ini. Hughes akan menjalani sidang dakwaan pada 28 September di Pengadilan Macomb Country.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini