Masuk Rumah Tanpa Izin, Pria Ini Ancam Bunuh Eminem

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275756 masuk-rumah-tanpa-izin-pria-ini-ancam-bunuh-eminem-rbIxpXhOEC.jpg Eminem. (Foto: Instagram/@eminem)

MICHIGAN - Matthew David Hughes yang memasuki kediaman rapper Eminem tanpa izin harus menghadapi konsekuensi dari perbuatannya. Dia harus duduk sebagai pesakitan di meja hijau. 

Namun terkait perbuatannya itu, Hughes memberikan pernyataan mengejutkan dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Macomb County, pada 8 September silam. Pria 27 tahun itu, mengaku, masuk ke rumah Eminem untuk membunuhnya. 

Matthew David Hughes. (Foto: WDIV)

Insiden itu, terjadi di kediaman pribadi sang rapper di Clinton Township, Michigan, pada 5 April 2020. Awalnya, rapper bernama asli Marshall Mathers itu mengira Hughes yang berada di belakangnya adalah salah satu keponakannya. 

Namun kemudian dia menyadari bahwa pria itu adalah orang asing yang tak dikenalnya. "Ketika Marshall Mathers bertanya kenapa dia ada di rumahnya, pria itu menjawab, dia ingin membunuhnya," kata Adam Hamstock, polisi Clinton Township dalam kesaksiannya. 

Baca juga: Fakta di Balik Viralnya Tagar RIP Eminem

Eminem diketahui tidak hadir dalam persidangan tersebut. Hakim menilai, ada cukup alasan untuk melanjutkan persidangan tersebut. Hughes didakwa atas aksinya memasuki rumah tanpa izin dan mengancam keselamatan orang lain. 

Sidang pembacaan dakwaan akan digelar di Pengadilan Macomb County, pada 28 September mendatang.*

Baca juga: Pulang dari Bali, Aaliyah Massaid Jenguk Reza Artamevia di Penjara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini