nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Akui Maxime Bouttier Lebih Suka Buka Puasa di Rumah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 09:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 05 33 1906613 prilly-latuconsina-akui-maxime-bouttier-lebih-suka-buka-puasa-di-rumah-9Sa8QqDlD3.JPG

JAKARTA - Menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih tak membuat Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kerap meluangkan waktu berdua. Saat Ramadan akan memasuki minggu ketiga, keduanya bahkan belum sempat berbuka puasa bersama-sama.

Kesibukan Prilly Latuconsina di kampus dan dunia hiburan menjadi faktor utamanya. Meskipun demikian, Maxime tak memprotes dan bisa menerima secara lapang dada.

Prilly menjelaskan bahwa kekasihnya tersebut memang lebih suka buka bersama keluarganya di rumah. Masakan sang ibunda dianggap aktor kelahiran Prancis ini sayang untuk dilewatkan.

"Ngapain protes belum buka puasa bareng? Enggak. Dia lebih pengin buka puasa di rumah daripada sama aku. Masakan mamanya lebih enak daripada masakan luar jadi ya gapapa kita pacaran pengertian saja," kata Prilly di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Senin (4/6/2018).

"Jarang ketemu sih, bukan karena kita enggak boleh ketemu, tapi memang enggak sempat ketemu dan dia tipe yang lebih senang buka puasa di rumah karena mamanya sudah masakin makanan. Aku pun kalau buka puasa sempat di rumah, ya di rumah enakan buka puasa di rumah sama keluarga," sambungnya.

Seperti diketahui, Prilly dan Maxime telah menjalin hubungan istimewa sejak akhir tahun 2017. Belum terlaksananya buka bersama tak menjadi hal yang patut dipermasalahkan karena keduanya memang tidak cukup sering untuk bertemu karena kesibukan masing-masing.

Saat ada waktu senggang, Prilly maupun Maxime lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun hal tersebut jarang didapatkan Prilly. Terhitung sejak awal Ramadan, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu hanya sekali berbuka bersama keluarga yang dilanjutkan dengan salat berjamaah.

"Buka puasa bareng sama keluarga sekali sisanya kita pergi setelah buka puasa salat bareng juga cuma sekali," ceritanya.

"Kaya aku nih lebih jarang bulan ini dari bulan kemarin karena aku sibuk sama kampus sibuk sama kerjaan," tutup dara berusia 21 tahun ini.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini