Main Film Santet, Marcelino Lefrandt Adu Akting dengan Bintang Hollywood

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 206 1907040 main-film-santet-marcelino-lefrandt-adu-akting-dengan-bintang-hollywood-Nz2booZj15.jpg Marcellino Lefrant (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Marcelino Lefrandt menceritakan keterlibatannya dalam film horor terbarunya yang berjudul Santet. Dalam film garapan Helfi Kardit, ia berperan sebagai Rendy.

Rendy merupakan seorang laki-laki yang memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan tinggal di Amerika. Setelah tinggal di sana, ia menikah dengan wanita yang berasal dari sana dan dikaruniai dua orang buah hati.

"Keterlibatan di film ini juga sebenarnya melalui proses casting. Karena di sini saya memerankan sebagai orang Indonesia, kemudian meninggalkan Indonesia," ujar Marcelino Lefrandt saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Baca Juga: Baby Shark Challenge Mewabah, Anak Marcelino Lefrandt Tak Ikutan

Marcellino Lefrant

Namun suatu ketika, terjadi sesuatu hal pada keluarganya di Indonesia, yakni ayahnya meninggal dunia. Saat itu, Marcelino memutuskan untuk kembali lagi ke Indonesia dan menelusuri apa yang terjadi dalam keluarganya.

"Hidup di luar negeri selama bertahun-tahun kemudian balik ke Indonesia karena ada satu peristiwa, bapaknya meninggal. Ternyata meninggalnya serius," paparnya.

"Dari situ cerita awalnya dimulai, ternyata ada teror-teror terselubung dan sebagainya, sehingga keluarga ini harus bersatu jangan tercerai berai karena ingin diganggu oleh sebuah kekuatan jahat," lanjut Marcelino.

Dalam film ini, mantan suami Dewi Rezer tersebut beradu akting dengan salah satu aktris Hollywood, yakni Kelly Brook yang berperan sebagai Laura, istri dari Rendy yang diperankan oleh Marcelino Lefrandt.

Kelly Brook

Beradu akting dengan Kelly Brook dinilai menjadi tantangan tersendiri bagi bapak dua anak ini. Kelly Brook yang berasal dari Inggris dan Marcelino harus berbahasa Inggris namun dengan dialeg Amerika.

"Tantangannya ini adalah film ini 90% berbahasa Inggris, karena istri saya yang diperankan oleh Kyle Brook, kita berdua harus benar-benar dicoach. Agar Inggrisnya tuh kita cari Inggris yang American," ungkapnya.

"Jadi saya Indonesia Inggris mencoha dialeg Inggris Amerika, dan Kyle Brook yang british banget harus berdialeg American, kemudian tantangan lainnya film ini juga menyita tenaga juga, dan 100% adegan actionnya saya sendiri yang ngelakuin," tutup Marcelino Lefrandt.

Baca Juga: Berkat Anak, Hubungan Marcellino Lefrand dan Dewi Rezer Masih Harmonis

Selain Marcelino Lefrandt dan Kelly Brook, film Santet juga dibintangi oleh Rey Sahetapi, Ayu Dyah Pasha, Bali Nadea Curtian dan juga artis dari luar lainnya Jazz Ocampo. Rencananya, film ini akan tayang pada Oktober 2018 mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini