Hadiri Sidang Cerai, Istri Roby 'Geisha' Pakai Hijab

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 33 1906254 hadiri-sidang-cerai-istri-roby-geisha-pakai-hijab-k2hhQLmlos.jpeg Cinta Ratu Nansya (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sidang lanjutan cerai personel Geisha, Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). Menurut keterangan Khaerulnisa selaku kuasa hukum Cinta, sidang kali ini beragendakan pembuktian dari pihaknya.

Baca Juga: Hindari Macet, Ayudia Bing Slamet Miliki Rencana Pindah ke Bali

"Intinya hari ini pembuktian. Kemarin kan sudah bukti surat, sekarang kita ada bukti tambahan sama saksi," kata Khaerulnisa.

Pantauan Okezone, Cinta Ratu Nansya terlihat hadir di lokasi. Sementara Roby Geisha hanya diwakili kuasa hukumnya, Previany Annisa.

Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu

Menariknya, Cinta Ratu terlihat berbeda dalam sidang kali ini. Dia tampil lebih tertutup dan mengenakan hijab.

Disinggung mengenai penampilan barunya, Cinta mengaku hanya menghormati kesucian bulan Ramadan. "Ini kan bulan Ramadan, ya untuk menghormati saja," tutur dia.

Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu

Selain itu, Cinta juga menjelaskan bahwa dirinya memang memiliki kebiasaan memakai hijab saat Ramadan. Dia pun menolak saat penampilan barunya dikaitkan dengan proses cerai.

"Enggak lah, sebenarnya sudah kebiasaan dari kecil kalau setiap Ramadan pakai hijab," tandas Cinta Ratu Nansya.

Baca Juga: Baru Rujuk dengan Suami, Dewi Perssik Cium Roy Kiyoshi

Roby Geisha dan Cinta Ratu menikah pada 2015. Sayang, rumah tangga keduanya tidak bertahan lama. Roby mengajukan permohonan talak dari Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini