Penulis One Piece Tambahkan Harta Karun Baru, Petualangan Luffy Dkk Makin Berbahaya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 33 1906413 penulis-one-piece-tambahkan-harta-karun-baru-petualangan-luffy-dkk-makin-berbahaya-Ximmc26bsY.jpg One Piece (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Eichiro Oda terus memutar otak untuk membuat cerita One Piece tetap menarik perhatian para penggemarnya. Baru-baru ini, Oda memutuskan untuk menambahkan sesuatu yang bisa membuat para penggemarnya tak bisa tidur untuk membaca episode selanjutya.

Kali ini, Oda memutuskan untuk menambahkan sebuah harta karun baru. Akan tetapi, untuk harta karun yang satu ini, para bajak laut nampaknya harus mati-matian untuk mendapatkannya.

Mengutip dari laman Comicbook, Senin (4/6/2018), hal ini dikarenakan rahasia harta tersebut dijaga oleh salah satu mantan Warlord. Dan untuk mengetahuinya, mereka harus merebutnya dari orang tersebut.

One Piece

(Baca Juga: Terbukti Konsumsi Sabu, Tio Pakusadewo Dituntut Hukuman 6 Tahun Penjara)

(Baca Juga: Demi Anak, Nafa Urbach & Zacky Lee Kembali Jalin Komunikasi)

Di bagian paling terakhir dalam edisi terbaru dari komik One Piece, muncul salah satu penjahat paling kejam, Donquixote Doflamingo. Dia dikurung di penjara Impel Down, di salah satu lantai dengan pengamanan tinggi.

Saat dalam penjara tersebut, Flamingo pun menyebutkan bahwa dia memeganng sebuah rahasia yang sangat berharga, mengenai harta selain ‘One Piece’ yang ditinggalkan bajak laut Gol D. Roger.

Dia menyebutkan bahwa dirinya menantikan seseorang yang akan datang untuk merahasiakan apa yang dia ketahui. Flamingo pun berpikir jika dia akan dibunuh oleh utusan yang disebutkan olehnya.

Diketahui, Flamingo mengetahui peta besar dimana harta karun tersebut tersembunyi. Dia tahu bahwa di suatu tempat di Mary Geoise, harta karun tersebut disimpan dengan aman, jauh dari bahaya para bajak laut.

One Piece

Tentu saja, ide tentang harta rahasia ini layak mendapat perhatian siapa pun, tetapi fakta bahwa itu ada di Mary Geoise membuatnya semakin mencurigakan. Pulau ini menjadi tuan rumah semua kekuatan tertinggi Pemerintah Dunia.

Dan setelah Flamingo membuat klaim besarnya, di akhir cerita, muncul sosok bayangan yang memegang poster hadiah Monkey D. Luffy. Setelah menelusuri labirin dan membuka kunci lemari besi, sosok itu ditampilkan berdiri di depan topi jerami besar seperti yang dipakai Luffy.

Saat ini, Flamingo nampaknya tahu jika harta karun tersebut ada hubungan langsung dengan topi jerami. Lagi pula, jika Luffy entah bagaimana terhubung dengan harta baru yang mematikan ini, maka itu harus menjadi sesuatu yang besar bukan?

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini